Minggu, 20 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 02 Okt 2019, 17:00:10 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : News
Meski Persiapan Mepet, Persebaya Putri Yakin Bisa Bersaing - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Lantaran memutuskan ikut Liga 1 Putri 2019 hanya sepekan sebelum kompetisi bergulir, Persebaya Surabaya Putri pun berkejaran dengan waktu. Mereka tancap gas untuk mencari pemain. Saat ini ada 46 nama pemain yang dikantongi Persebaya Putri.

Dari daftar tersebut, 6 nama merupakan penjaga gawang dan 40 lainnya berposisi pemain belakang, gelandang, serta penyerang. Sebanyak 46 pemain tersebut berasal dari berbagai kota di Jawa Timur. Di antaranya, Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Tulungagung, bahkan Bondowoso.



’’Sebanyak 46 pemain ini besok (hari ini, Red) akan kami seleksi lagi. Mereka akan menjalani seleksi bersama pemain yang dikirim Unesa (Universitas Negeri Surabaya),’’ kata Ridwan Anwar, koordinator seleksi pemain Persebaya Putri. Nama Ridwan itulah yang sangat mungkin didapuk sebagai pelatih.

Sebanyak 46 pemain yang kini berada di kantong Persebaya Putri itu merupakan hasil seleksi hari pertama kemarin (1/10). Seleksi yang dilakukan di Lapangan Ngelom, Taman, Sidoarjo, tersebut di luar dugaan Persebaya Putri. Sebab, peserta ternyata membeludak. Yang datang tidak hanya 40 atau 50 pemain seperti perkiraan awal, tapi 200 pemain.

Pemain-pemain tersebut datang dari berbagai kota di Jawa Timur. Usianya pun masih muda-muda. Bahkan, hampir separo yang berusia di bawah 18 tahun. ’’Saya datang sebenarnya diajak teman. Tapi, saya juga ingin dan tertantang untuk ikut liga,’’ ujar Nabilah Fitriyah, gadis asal Bondowoso.

Perjuangan Nabilah pun tidak sia-sia. Gadis 22 tahun tersebut masuk daftar 46 pemain yang mengikuti seleksi kedua hari ini. Seleksi tahap kedua itu akan dijalankan di Lapangan Unesa. Nabilah pun sangat berpeluang mengenakan kostum Persebaya Putri.

Dalam seleksi kemarin, perempuan yang tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Ilmu Olahraga Unesa itu paling menonjol. ’’Mudah-mudahan saya lolos,’’ harap perempuan yang pernah bergabung dengan klub Jakarta Matador tersebut.

Karena itu, Nabilah dan 45 nama lainnya harus bersaing dengan pemain kiriman Unesa dalam seleksi hari ini. Persebaya Putri menegaskan bahwa seleksi hari ini menjadi seleksi terakhir. Kamis (3/10) mereka akan mempersiapkan diri ke kompetisi. Sebab, Liga 1 Putri musim ini mulai bergulir pada 6 Oktober.

’’Besok sore (sore ini) kami akan pastikan mendapatkan 30 pemain yang kami bawa ke kompetisi. Meski persiapan mepet, kami yakin Persebaya bisa bersaing,’’ tegas Ridwan.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 PSM vs Persija Tetap Bertanding Sesuai Jadwal  - Gudang Berita Viral PSM vs Persija Tetap Bertanding Sesuai Jadwal
Minggu, 20 Okt 2019, 08:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Senggigi Sunset Jazz Kembali Hadir  - Gudang Berita Viral Senggigi Sunset Jazz Kembali Hadir
Minggu, 20 Okt 2019, 08:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 KPK Bawa Tiga Koper Dari Kantor Dishub Kota Medan  - Gudang Berita Viral KPK Bawa Tiga Koper Dari Kantor Dishub Kota Medan
Minggu, 20 Okt 2019, 08:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print