Minggu, 25 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 05 Agu 2019, 15:00:05 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Meski Kalah, Robert Tetap Puji Kualitas Wasit  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Martapura - Persib Bandung gagal membawa pulang poin dari markas Barito Putera, setelah takluk 0-1 pada laga pekan ke-12 Liga 1 2019.

Di langsungkan di Stadion Demang Lehman, Minggu (4/9/2019) lalu, Barito menang lewat gol tunggal yang dicetak oleh Ady Setiawan di menit ke-90+4.

Meski menelan kekalahan, pelatih Persib Robert Rene Alberts tetap memuji kepemimpinan wasit Nusur Fadilah di sepanjang pertandingan.



Ia menilai wasit asal Jakarta itu cukup adil, dan ia sangat tegas dan cepat dalam mengambil keputusan yang tepat.

"Harus saya katakan wasit memimpin jalannya pertandingan dengan baik, wasit membiarkan pertandingan ini mengalir dan adil bagi kedua tim," kata Robert dikutip dari Liga Indonesia.

Lebih lanjut, Robert mengklaim pertandingan berakhir dengan hasil imbang. Tapi ia tetap memberi selamat kepada tim tuan rumah yang berhasil mengamankan tiga poin.

"Jadi ini bagus setelah kami sebelumnya mendapatkan hal yang kontroversial. Meski saya merasa hasil imbang seharusnya menjadi yang layak bagi kedua tim," tandasnya.

Hasil tersebut merupakan kekalahan ketiga yang diraih Persib dan tiga laga terakhir, sebelum tim Maung Bandung takluk 0-2 dari Bali United, dan kalah 1-5 dari Arema FC.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Ibu Kota Baru Diharapkan Bukan Hanya jadi Pusat Pemerintahan - Gudang Berita Viral Ibu Kota Baru Diharapkan Bukan Hanya jadi Pusat Pemerintahan
Minggu, 25 Agu 2019, 00:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kementerian PUPR Kembangkan Perumahan MBR dengan Skala Besar - Gudang Berita Viral Kementerian PUPR Kembangkan Perumahan MBR dengan Skala Besar
Minggu, 25 Agu 2019, 00:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Penalti Gagal Lagi, MU Dipecundangi Palace  - Gudang Berita Viral Penalti Gagal Lagi, MU Dipecundangi Palace
Minggu, 25 Agu 2019, 00:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print