Rabu, 21 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 04 Agu 2019, 18:00:06 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Meski Dendam, Nainggolan Tetap Ingin Kembali ke Inter Musim Depan - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Radja Nainggolan dan Inter Milan bak air dan minyak. Terutama semenjak kehadiran Antonio Conte. Gelandang berdarah Indonesia itu terang-terangan menyebutkan bahwa The Godfather –julukan Conte– tidak dibutuhkan di timnya meski baru semusim berkostum Inter.

Tetapi, tidak ada klub yang bersedia memenuhi market value Nainggolan senilai EUR 28 juta (Rp 441,3 miliar). Akhirnya, Inter mengalah dan bersedia membiarkan Nainggolan pergi meski dengan status pinjaman. Untuk hal tersebut, eks gelandang AS Roma itu memilih klub lamanya, Cagliari.



Nainggolan dijadwalkan tes medis bersama Cagliari besok. Pemain 31 tahun tersebut akan menjalani masa peminjaman bersama Rossoblu –julukan Cagliari– selama semusim. Sebelumnya, karir Nainggolan bersama Cagliari terjalin pada 2010–2014.

’’Tentu saja, saya gembira (kembali ke Cagliari, Red) karena sebenarnya saya mendapat banyak tawaran. Sekarang Inter harus menyadari kesalahannya (menyia-nyiakan karirnya, Red),’’ ucap Nainggolan seperti dilansir Sky Sport Italia.

Padahal, performa pemain 31 tahun itu musim lalu tidak buruk. Dari 36 pertandingan di semua ajang, eks pemain timnas Belgia tersebut mencetak 7 gol dan 3 assist. Dia juga berjasa mengantarkan Inter finis di posisi keempat Serie A yang berujung tiket ke Liga Champions musim 2019–2020.

Yang membuat Conte muak dengan Nainggolan adalah saat dia secara terang-terangan menyatakan tidak betah di Inter dan ingin kembali ke AS Roma. Itu terjadi akhir tahun lalu. Kejadian tersebut sempat membuat Nainggolan diskors Inter sebelum dia menyadari kesalahannya dan memperbaiki attitude-nya.

Hanya, Conte sudah telanjur kesal. Itulah yang membuat Nainggolan menyimpan dendam kepada Inter. Tetapi, dia juga ingin kembali ke Giuseppe Meazza begitu masa peminjamannya bersama Cagliari berakhir musim depan.

’’Kontak saya bersama Inter masih tersisa dua tahun lagi (saat masa peminjaman bersama Cagliari berakhir, Red). Mungkin saja pengalaman saya bersama Inter belum sepenuhnya berakhir,’’ ucapnya kepada FC Inter 1908.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Situasi Sudah Kondusif, Titik Vital Papua Barat Masih Dijaga Ketat - Gudang Berita Viral Situasi Sudah Kondusif, Titik Vital Papua Barat Masih Dijaga Ketat
Rabu, 21 Agu 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Ujian Tulis Berbasis Komputer Maju, Siswa Bisa Stres - Gudang Berita Viral Ujian Tulis Berbasis Komputer Maju, Siswa Bisa Stres
Rabu, 21 Agu 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Tambah Cash Flow, BUMN Bakal Jual Sepuluh Ruas Tol Tahun Ini - Gudang Berita Viral Tambah Cash Flow, BUMN Bakal Jual Sepuluh Ruas Tol Tahun Ini
Rabu, 21 Agu 2019, 16:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print