Senin, 19 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 01 Agu 2019, 22:00:09 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
Merasa Terpukul, Isa Bajaj Ungkap Kenangannya Bersama Agung Hercules - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Berpulangnya komedian Agung Hercules menyisakan luka mendalam bagi orang-orang terdekatnya. Rekan sesama komedian Isa Bajaj mengatakan memiliki banyak kenangan indah bersama Agung.

Kabar berpulangnya penyanyi single ‘Astuti’ itu sempat mengagetkan dirinya dan anggota Bajaj lainnya. Terakhir mereka bertemu dua hari lalu. Kondisi Agung saat itu terbilang masih cukup baik. Pihak keluarga rencananya akan membawa Agung ke pengobatan alternatif. Namun, rencana itu kandas, karena takdir berkata lain.



“Ya nggak nyangka sama sekali. Keluarga kan rencana mau ada (pengobatan) alternatif. Saya juga berharap di alternatif itu bisa normal mas Agung, ternyata keadaannya kayak gini,” ujar Isa di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta Barat, Kamis (1/8).

Satu kenangan yang selalu dikenang Isa dari Agung yakni ketika berbicara selalu menggunakan bahasa Jawa. Selain itu, gaya bicaranya selalu ceplas-ceplos, namun di balik itu ada hati yang baik.

Kenangan lainnya, Bajaj dan Agung juga pernah bekerja dalam satu project cukup lama. Dari situ keakraban dengan artis yang terkenal dengan barbel itu terjalin.

“Kita pernah satu produksi 4 tahun sama mas Agung jadi kita tahu mas Agung seperti apa. Mas Agung tuh badannya gede, berotot keras, tapi kelakuannya kayak anak kecil, itu ngangenin,” ungkapnya.

Kenangan-kenangan itu yang membuatnya begitu terpukul melepas kepergian Agung. Selama menjalani pengobatan Isa bahkan rutin menanyakan kondisi almarhum, hingga akhirnya dia sendiri turut mendampingi jenazah hingga berangkat ke rumah duka.

“Nggak hanya gotong keranda, dari pas kamar mas Agung nginep, gotong sampai kamar mayat. Karena emang tadi kebetulan datang duluan,” ucapnya.

Rencananya, lanjut Isa, dia akan datang ke tempat persemanyaman terakhir Agung di Bandung esok hari. “Mas Agung tuh buat saya better banget. Dia lebih dari grup lah, tahu banget saya. Banyak ngasih pelajaran,” pungkasnya.

Sebelumnya, komedian Agung Hercules, 51, meninggal dunia di RS Dharmais, Kamis (1/8), setelah melawan kanker otak jenis Glioblastoma yang dideritanya. Kabar tersebut dipastikan oleh Manager Agung Hercules Roy Manella kepada gudangberitaviral.com.

Menurut Roy, kabar ini sedikit membuatnya terkejut. Sebab Agung Hercules biasanya memang selalu bolak-balik ke RS Dharmais dari Bandung-Jakarta untuk kontrol rutin. Biasanya kontrol dilakukan setiap tanggal 24-26 dan 10-12.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Chelsea Imbang Lawan Leicester City  - Gudang Berita Viral Chelsea Imbang Lawan Leicester City
Senin, 19 Agu 2019, 02:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Soal Adu Mulut dengan Aguero, Ini Kata Guardiola  - Gudang Berita Viral Soal Adu Mulut dengan Aguero, Ini Kata Guardiola
Senin, 19 Agu 2019, 02:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Penyerang Aiptu Agus Terpapar Radikal di Internet  - Gudang Berita Viral Penyerang Aiptu Agus Terpapar Radikal di Internet
Senin, 19 Agu 2019, 02:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print