Senin, 19 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 31 Jul 2019, 23:00:07 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Merasa Diteror di Malang, Persib Mengadu ke PT LIB  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Bandung - Persib Bandung melayangkan surat kepada operator kompetisi Liga 1 2019, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) dan PSSI. Isi surat berupa protes terkait gangguan yang diterima saat bertamu ke kandang Arema FC.

Persib menelan kekalahan telak 1-5 dari Arema FC pada lanjutan pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Selasa (30/7/2019) malam kemarin. Pelatih Persib, Robert Rene Albert, menyebut pemainnya tidak berada dalam kondisi fit karena kurang istirahat.

Sehari sebelum pertandingan, skuad Persib mendapat teror setelah melakukan latihan resmi pada senin (29/7/2019) di Stadion Kanjuruhan. Dikutip dari laman Simamaung, beberapa orang oknum suporter terlihat menyerang bus Persib dengan beberapa petasan.



Gangguan tersebut berlanjut sampai dini hari, sekolompok suporter menyalakan kembang api dan petasan pada Selasa dini hari. Aksi tersebut menyebabkan istirahat pemain Persib terganggu.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengklarifikasi laporan tersebut bukan upaya mencari kambing hitam. Mantan pelatih PSM Makassar itu cuma berusaha mengutarakan fakta yang dilihatnya di lapangan.

"Bukan alasan karena kami kalah tapi karena ada insiden sebelum pertandingan. Alasan kami melayangkan protes karena pemain tidak bisa tidur di hotel tadi malam, saya yakin itu bukan Aremania karena saya respek pada mereka, tapi itu hooligan," demikian tulisan Robert di akun Instagram @robertrenealberts.

"Mereka melemparkan petasan pada kami setelah latihan dan melanjutkannya di tengah malam. Lalu saya pergi ke lobby dan tidak melihat ada polisi di sana," lanjutan tulisan Robert.

Situasi serupa dialami Persija Jakarta sebelum laga leg kedua final Piala Indonesia 2018 melawan PSM Makassar. Bus tim Persija mendapat lemparan batu dari oknum suporter yang tak bertanggung jawab usai latihan resmi di Stadion Andi Mattallatta, Makassar, Sabtu (27/7/2019) kemarin.

Insiden tersebut menyebabkan leg kedua final Piala Indonesia 2018 yang harusnya digelar pada Minggu (28/7/2019) ditunda ke tanggal 6 Agustus mendatang.




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Chelsea Imbang Lawan Leicester City  - Gudang Berita Viral Chelsea Imbang Lawan Leicester City
Senin, 19 Agu 2019, 02:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Soal Adu Mulut dengan Aguero, Ini Kata Guardiola  - Gudang Berita Viral Soal Adu Mulut dengan Aguero, Ini Kata Guardiola
Senin, 19 Agu 2019, 02:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Penyerang Aiptu Agus Terpapar Radikal di Internet  - Gudang Berita Viral Penyerang Aiptu Agus Terpapar Radikal di Internet
Senin, 19 Agu 2019, 02:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print