Jumat, 22 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 02 Nov 2019, 13:00:11 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
Menpora: Tidak Benar Pemerintah Dukung Calon Ketum PSSI Tertentu - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Menpora Zainudin Amali membantah isu bahwa pemerintah memberikan dukungan kepada salah seorang calon Ketum PSSI dalam Kongres Luar Biasa PSSI 2019.

“Tidak benar seperti itu. Ada empat calon yang datang ke saya untuk berkonsultasi. Saya dengarkan,” kata Zainudin. “Tapi yang beredar hanya satu foto, jadi kesannya ada dukungan ke calon tertentu. Tidak begitu,” lanjutnya.



Ya, sebelumnya sempat beredar foto ketika Zainudin bertemu dengan Iwan Bule yang merupakan calon kuat ketum PSSI. Sehingga, tersiar kabar bahwa itu dukungan kepada calon tertentu.

Menurut dia, intinya tidak ada intervensi yang dilakukan pemerintah. PSSI diharapkan menyelesaikan urusannya sendiri dengan baik. “Ada juga perwakilan FIFA yang hadir dalam kongres,” ujarnya.

Zainudin juga bicara tentang persiapan tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. “Pemerintah akan dukung penuh apa yang dibutuhkan PSSI untuk Piala Dunia. Apapun akan kami bantu agar bisa berprestasi setinggi mungkin,” jelasnya.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Menpora: Tidak Benar Pemerintah Dukung Calon Ketum PSSI Tertentu

Tag: News



Batasi Kecepatan Maksimal dan Usia Pengguna Skuter Listrik - Gudang Berita Viral Batasi Kecepatan Maksimal dan Usia Pengguna Skuter Listrik
Jumat, 22 Nov 2019, 15:01:22 WIB, Dibaca : 0 Kali
Industri Padat Karya Butuh Kelonggaran UMK - Gudang Berita Viral Industri Padat Karya Butuh Kelonggaran UMK
Jumat, 22 Nov 2019, 15:01:22 WIB, Dibaca : 0 Kali
Xiaomi Ungkap Smartphone Lipat dengan Empat Kamera - Gudang Berita Viral Xiaomi Ungkap Smartphone Lipat dengan Empat Kamera
Jumat, 22 Nov 2019, 15:01:22 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print