Senin, 19 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 04 Agu 2019, 12:00:05 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Menkeu Tagih Janji Investasi Kadin Indonesia  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengajak para pengusaha untuk bersama-sama membangun Indonesia agar ekonomi tumbuh makin kuat.

"Seperti Saya yang mendapat panggilan hidup untuk kembali berbakti kepada negara, sekarang Saya mengajak Anda semua untuk juga membangun Indonesia karena negara Anda juga memanggil Anda," pesan Menkeu kepada seluruh pengusaha yang hadir di acara Kadin Talks, seperti mengutip dari laman resmi Kemenkeu.

Saat bincang-bincang di acara yang dimoderatori oleh Ketua Kadin, Rosan Roeslani, Menkeu menceritakan banyaknya masukan dari pengusaha mengenai tarif pajak. Ia berkata pengusaha adalah partner kerja pemerintah dan ia berharap pengusaha tidak melihat pemerintah sebagai pengganggu kemajuan usaha.



Menkeu pun sempat mengungkapkan mengenai formula pajak yang sedang digodog terkait pajak dividen usaha. Baginya pengusaha adalah mesin pertumbuhan (engine of growth). Oleh karena itu, pemerintah akan terus berusaha memikirkan upaya agar pengusaha dapat terus meningkatkan investasinya.

"Kita ingin bekerja sama dengan pengusaha yang kredibel, yang ingin memajukan usahanya tetapi juga memajukan ekonomi Indonesia," tambahnya

Terakhir, ia juga mengajak para pengusaha untuk bersama-sama menciptakan lingkungan ekonomi yang lebih baik. Pemerintah pun akan terus memperbaiki kebijakan dan menyederhanakan proses bisnis.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Agustusan dan Multikulturalisme - Gudang Berita Viral Agustusan dan Multikulturalisme
Senin, 19 Agu 2019, 19:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Demonstran Hongkong Sembunyikan Identitas karena Tak Ingin Dipecat - Gudang Berita Viral Demonstran Hongkong Sembunyikan Identitas karena Tak Ingin Dipecat
Senin, 19 Agu 2019, 19:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kembali Jadi Host, Tukul Arwana Siap Di-bully di ‘Ini Baru Empat Mata’ - Gudang Berita Viral Kembali Jadi Host, Tukul Arwana Siap Di-bully di ‘Ini Baru Empat Mata’
Senin, 19 Agu 2019, 19:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print