Minggu, 25 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 09 Agu 2019, 23:00:07 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Menikah Bulan Lalu, Hari Ini Pedangdut Ratu Meta Gelar Resepsi - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Pedangdut cantik, Ratu Meta menggelar resepsi pernikahannya bersama seorang pria bernama Eddy Faisal, pada Jumat (9/8). Akad nikah mereka sudah digelar sebulan lalu.

Resepsi yang digelar di hotel Hermitage, Jalan Cilacap, Menteng, Jakarta Pusat itu bernuansa hitam-putih. Kedua mempelai memohon doa agar rumah tangga mereka langgeng.



Mengenai akad nikah yang sudah dilaksanakan sebulan lalu, Ratu Meta mengaku, itu lantaran keduanya sudah sama-sama berniat untuk menikah. Padahal proses perkenalan mereka cukup singkat yakni tiga bulan.

“Memang pertemuan saya dengan Faisal terlalu cepat dan kalian sudah tahu sendiri mengenai perjalanan karir saya sampai saat ini. Dan, waktunya dua minggu sebelum jatuh tiga bulan dari perkenalan, akhirnya kami sepakat menikah,” papar Ratu Meta dalam keterangan tertulis NAGASWARA yang merupakan label tempat Ratu Meta bernaung, Jumat (9/8).

Meta bersyukur sudah menemukan jodohnya. Dia juga berserah diri soal target buah hati.

“Cocok dan banyak kesamaan makanya akhirnya buru-buru menikah. Soal anak, mau laki-laki atau perempuan, sama saja,” ujar Ratu Meta.

Akad nikah Ratu Meta dan Eddy Faisal sudah dilaksanakan Rabu (10/7) lalu. (NAGASWARA)

Pemilik nama asli Meta Nurmalasari ini menikah dengan pengusaha asal Depok, Eddy Faisal. Resepsi pernikahan berjalan begitu meriah.

Banyak dari kalangan artis turut hadir memberikan ucapan selamat sekaligus foto bersama dengan sang pengantin. Di antaranya Zaskia Gotik, Siti Badriah, Delon, Fitri Carlina, Selvi Kitty, Bebizi, Baby Shima, dan lainnya.

Zaskia Gotik, Siti Badriah, Fitri Carlina bahkan menyumbangkan suara mereka untuk memeriahkan pesat Ratu Meta.

Sebelumnya Ratu Meta telah melangsungkan pernikahan bersama Eddy Faisal pada Rabu (10/7) dengan mas kawin seperangkat alat salat dan cincin mas kawin berlian. Akad nikah berlangsung di kediaman mereka di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Ratu Meta adalah penyanyi solois dangdut dari NAGASWARA dengan beberapa hits single-nya yang telah dirilis yaitu Tahu Bulat, Sakitnya Luar Dalam, dan Pacar Kedua. Pernikahannya dengan Eddy Faisal, sama-sama menjadi pernikahan kedua untuk masing-masing.

Ratu Meta berharap pernikahan keduanya ini, menjadi pernikahan yang terakhir. “Semoga baik-baik saja, langgeng sampai tua, doa terbaik saja,” katanya.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Lewat Petisi, Beberapa Nama Capim KPK Diminta untuk Dicoret - Gudang Berita Viral Lewat Petisi, Beberapa Nama Capim KPK Diminta untuk Dicoret
Minggu, 25 Agu 2019, 16:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Penyair, Pensyair, dan Lapis Wacana dalam Kata - Gudang Berita Viral Penyair, Pensyair, dan Lapis Wacana dalam Kata
Minggu, 25 Agu 2019, 16:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Persela vs Tira Persikabo: Tuan Rumah Ambisi Putus Tren Negatif - Gudang Berita Viral Persela vs Tira Persikabo: Tuan Rumah Ambisi Putus Tren Negatif
Minggu, 25 Agu 2019, 16:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print