Rabu, 13 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 02 Nov 2019, 11:00:12 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Mengawali Perjalanan Dengan Buruk, Unggulan Pertama Lolos ke Semifinal - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com-Ashleigh Barty menandai debutnya pada nomor tunggal putri WTA Finals dengan bagus. Dia berhasil melaju ke semifinal setelah menang straight set atas petenis Republik Ceko Petra Kvitova 6-4, 6-2 di laga pemungkas grup merah kemarin (31/10) di Shenzhen Bay Sports Centre, Tiongkok.

”Saya merasa telah melakukannya dengan sangat baik malam ini (kemarin, Red),” terangnya sebagaimana dikutip ESPN.



Datang sebagai unggulan pertama, perjalanan petenis Australia itu di grup merah tidak sempurna. Dia sempat mengalami kekalahan dari petenis pengganti asal Belanda, Kiki Bertens.

Namun, setelah itu, dia menyapu bersih dua kemenangan sisa. Capaian tersebut membuat Barty mengulang edisi tahun lalu, kala tampil di ganda putri WTA Finals.

Dia berpasangan dengan petenis AS Coco Vandeweghe. Perjalanan mereka terhenti di semifinal setelah takluk 7-6, 3-6, 8-10 oleh Timea Babos/Kristina Mladenovic.

Permainan agresif Barty melancarkan langkahnya ke semifinal. Dia membikin 6 service aces dan 80 persen memang terjadi dalam kesempatan pertama servis. Satu slot semifinal dari grup merah menjadi milik petenis Swiss Belinda Bencic. Pada laga terakhir kemarin, dia menundukkan Kiki Bertens (Belanda) 7-5, 7-1.

Pada semifinal, Barty akan menghadapi runner-up Grup Ungu Karolina Pliskova. Menjadi unggulan kedua turnamen, petenis Republik Ceko itu menempati peringkat kedua di bawah Elina Svitolina asal Ukraina.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Mengawali Perjalanan Dengan Buruk, Unggulan Pertama Lolos ke Semifinal

Tag: News



Sebut Polri Tak Kecolongan, Mahfud: Masyarakat Jangan Selalu Nyinyir - Gudang Berita Viral Sebut Polri Tak Kecolongan, Mahfud: Masyarakat Jangan Selalu Nyinyir
Rabu, 13 Nov 2019, 14:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kronologi Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan - Gudang Berita Viral Kronologi Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan
Rabu, 13 Nov 2019, 14:00:12 WIB, Dibaca : 1 Kali
Papua Optimistis Menatap PON 2020 - Gudang Berita Viral Papua Optimistis Menatap PON 2020
Rabu, 13 Nov 2019, 14:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print