Kamis, 14 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 23 Okt 2019, 19:00:10 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Menanti Ledakan Yonathan Ramlie - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com-Yonathan Ramlie menjadi kejutan yang menyenangkan. Di skuad Indonesia, dia adalah tunggal putra dengan peringkat paling rendah. Di bawah Syabda Perkasa Belawa (unggulan ke-5), Bobby Setiabudi (ke-6), dan Christian Adinata (ke-8).

Yonathan berada di seeded 13. Namun, malah dia yang melaju ke semifinal dan merebut perunggu.



Memang, ada faktor luck juga. Dia belum bertemu pemain unggulan sampai babak 16 besar. Namun, di titik itu dia berhasil mengalahkan Liu Liang, tunggal putra terbaik Tiongkok yang merupakan unggulan ketiga. Jadi, sebenarnya Yonathan punya potensi besar.

Saat ini Yonathan masih berada di peringkat ke-231 BWF. Dibutuhkan waktu dan usaha superkeras untuk menembus persaingan level senior. Apalagi, levelnya saat ini masih international challenge. Belum ke BWF Tour. ’’Jalani saja. Memang sudah waktunya senior, jadi harus lebih semangat. Harus lebih tahu bahwa lawannya bukan lagi kelas junior,’’ ucap pemain dari PB Exist tersebut.

Pemain kelahiran 31 Januari 2001 itu sadar, meski meraih perunggu kejuaraan dunia, jarak yang harus dikejarnya sangat jauh. Apalagi jika benchmark-nya adalah Kunlavut Vitidsarn, juara dunia tiga kali yang saat ini sudah menduduki peringkat ke-48 BWF. Namun, capaian di Kazan lalu cukup menjadi pemantik semangatnya. ’’Setidaknya saya punya modal buat lebih yakin ke depannya,’’ kata Yonathan.

Prestasi
Perunggu Kejuaraan Dunia Junior 2019
Emas Kejuaraan Dunia Beregu Campuran Junior 2019
Runner-up Malaysia Junior International Challenge 2019

Prediksi: Butuh 3–4 tahun untuk berkembang




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Menanti Ledakan Yonathan Ramlie

Tag: News



 Alibaba akan Listing Sekunder di Bursa Hong Kong?  - Gudang Berita Viral Alibaba akan Listing Sekunder di Bursa Hong Kong?
Kamis, 14 Nov 2019, 01:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Benarkah Ahok Diplot Jadi Bos Pertamina?  - Gudang Berita Viral Benarkah Ahok Diplot Jadi Bos Pertamina?
Kamis, 14 Nov 2019, 01:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
 David Villa Gantung Sepatu  - Gudang Berita Viral David Villa Gantung Sepatu
Kamis, 14 Nov 2019, 01:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print