Minggu, 20 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 03 Okt 2019, 12:00:05 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Menang dengan Clean Sheet Penting bagi Arsenal  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, London - Arsenal berambisi mengulang catatan tak kemasukan di Liga Europa saat jumpa Standard Liege. Unai Emery menyebut kemenangan tetap menjadi target mutlak yang harus dipenuhi pada laga tersebut.

Arsenal akan menjamu Standard Liege pada matchday dua Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat (4/10/2019) dini hari WIB. Ini akan menjadi laga kandang perdana Meriam London di kompetisi Eropa musim ini.

The Gunners mengawali langkah di Liga Europa dengan membukukan kemenangan 3-0 di kandang Eintracht Frankfurt pada 19 September lalu. Hasil tersebut merupakan kali kedua tim asal Kota London meraih kemenangan tanpa kemasukan gol.



Setelah itu, Arsenal cuma bisa melakukannya sekali dari tiga laga terakhir yaitu saat membekuk Nottingham Forest 5-0 pada babak ketiga Piala Liga Inggris.

Bermain di depan publik sendiri menjadi kesempatan bagus bagi Arsenal kembali meraih poin penuh. Dari empat laga kandang musim ini, mereka mampu membukukan tiga kemenangan serta sekali imbang.

Emery berharap timnya bisa mengulangi performa di matchday pertama, kemenangan menjadi target utama akan lebih baik bila disempurnakan dengan clean sheet.

"Bagi saya, kami bermain untuk menang. Dengan performa bagus, set pieces yang bagus, juga mengendalikan permainan dengan penempatan posisi dan pressing yang tepat pada lawan," ujar Emery dikutip dari situs resmi klub.

"Tak kemasukan gol juga penting. Tetapi, saya pikir ini adalah satu proses menjadi tim kuat baik secara defensif maupun ofensif."

"Saya pikir kami perlahan jadi lebih baik, tetapi setiap pertandingan adalah tantangan bagi kami memperlihatkan bagaimana kami tumbuh menjadi sebuah tim," ia memungkasi.

Arsenal pernah dua kali jumpa Standard Liege di kompetisi Eropa. Pda 2009, Tim Gudang Peluru dua kali mengalahkan klub asal Belgia dengan skor 2-3 di laga tandang serta 2-0 di laga home.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Jokowi-Ma’ruf Saling Mengisi di Semua Sektor - Gudang Berita Viral Jokowi-Ma’ruf Saling Mengisi di Semua Sektor
Minggu, 20 Okt 2019, 13:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Rumah Dinas Jokowi Tetap di Bayurini, Ma’ruf Menunggu Renovasi - Gudang Berita Viral Rumah Dinas Jokowi Tetap di Bayurini, Ma’ruf Menunggu Renovasi
Minggu, 20 Okt 2019, 13:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Di Balik Layar Pengambilan Foto Resmi Presiden-Wapres - Gudang Berita Viral Di Balik Layar Pengambilan Foto Resmi Presiden-Wapres
Minggu, 20 Okt 2019, 13:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print