Kamis, 14 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 28 Okt 2019, 15:00:16 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
Menang atas Persela, Pemain Kalteng Putra Minta Gaji Segera Dibayarkan - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Tunggakan gaji bukan alasan bagi Kalteng Putra untuk tampil loyo. Di luar dugaan, Laskar Isen Mulang –julukan Kalteng Putra– malah tampil trengginas ketika menjamu Persela Lamongan di Stadion Tuah Pahoe kemarin sore (27/10). Laskar Joko Tingkir –julukan Persela– dihajar dua gol tanpa balas.

Kemenangan itu jelas sangat mengejutkan. Sebab, Persela datang dengan kondisi kepercayaan diri tinggi. Mereka baru saja menang 1-0 atas Persebaya Surabaya (23/10). Sebaliknya, tuan rumah selalu kalah di dua laga terakhir. Ditambah lagi, gaji pemain belum dibayarkan. Dengan fakta tersebut, tidak salah bila Persela lebih dijagokan.

Kalteng Putra



Namun, yang terjadi di lapangan justru berbeda. Persela kebobolan dua gol dalam tempo lima menit. Yakni, melalui penalti Eydison Soares (28’) dan Rafael Bonfim (33’). Terkait dengan dua gol yang terjadi dalam waktu singkat, pelatih Persela Nil Maizar cukup menyesalkan. ’’Pemain kaget. Mereka kurang fokus,’’ kata pelatih 49 tahun tersebut.

Nil mengakui, anak asuhnya tampil buruk di paro pertama. Namun, di babak kedua, skuadnya sudah bermain lebih baik. ’’Sayangnya, kami gagal samakan kedudukan,’’ ujarnya.

Setelah bek M. Zaenuri mendapat kartu merah pada menit ke-79, upaya Persela untuk mengejar ketertinggalan kian berat. ’’Kami kurang beruntung,’’ ucap bek Persela Birrul Walidain.

Akibat kekalahan tersebut, Persela terpaku di posisi ke-16 atau batas akhir zona aman. Masalahnya, perolehan poin mereka sama dengan Kalteng Putra yang berada di zona merah. Artinya, posisi Persela belum sepenuhnya aman. Karena itu, Nil akan melakukan evaluasi. ’’Evaluasi buat saya dan tim pelatih. Kami bakal berdiskusi untuk mengangkat performa Persela,’’ tutur Nil.

Persela Lamongan

Sebaliknya, kemenangan tersebut membuat Kalteng Putra lega. Sebab, itulah kemenangan perdana dalam tujuh pertandingan terakhir. Padahal, tren positif tersebut diprediksi tidak berlanjut akibat tersendatnya gaji. ’’Tapi, pemain punya jiwa kebersamaan yang kuat. Mereka saling bantu. Tidak ada masalah dari setiap pemain. Mereka mau berjuang,’’ ungkap pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliveira.

Striker Patrich Wanggai berharap kemenangan itu menjadi sinyal positif. Terutama agar manajemen bisa segera melunasi gaji pemain. ’’Kami sudah bekerja. Ya, wajar kalau kami berharap (gaji dibayarkan, Red),’’ tegasnya.

Di sisi lain, hasil tersebut membuat Kalteng Putra mentas dari posisi juru kunci. Mereka unggul satu poin atas Semen Padang yang berada di posisi terakhir dengan 22 poin. Setelah ini, mereka bersua Persib Bandung pada Jumat nanti (1/11). ’’Kami yakin dengan kualitas pemain di tim ini,’’ tandas Gomes.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Menang atas Persela, Pemain Kalteng Putra Minta Gaji Segera Dibayarkan

Tag: News



Tenaga Surya jadi Sumber Energi Utama ’10 Bali Baru’ - Gudang Berita Viral Tenaga Surya jadi Sumber Energi Utama ’10 Bali Baru’
Kamis, 14 Nov 2019, 21:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
3 Tempat Wisata Baru di Bogor, Sudah Pernah ke Sana? - Gudang Berita Viral 3 Tempat Wisata Baru di Bogor, Sudah Pernah ke Sana?
Kamis, 14 Nov 2019, 21:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Pernah Mogok Makan Demi Kurus, Prilly Latuconsina: Itu Hal Terbodoh - Gudang Berita Viral Pernah Mogok Makan Demi Kurus, Prilly Latuconsina: Itu Hal Terbodoh
Kamis, 14 Nov 2019, 21:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print