Rabu, 16 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 26 Sep 2019, 15:00:05 WIB, 7 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Menang Adu Penalti, Solskjaer Kritik Performa MU  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Manchester - Manchester United harus bersusah payah menyingkirkan klub Football League Two. Rochdale, pada Piala Liga Inggris. Performa United dikritik pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

MU menjamu Rochdale di Old Trafford, Kamis (26/9/2019) dini hari WIB, pada pertandingan putaran tiga Piala Liga Inggris. Pada laga tersebut United menurunkan perpaduan tim muda dan pemain senior. Di lini depan Mason Greenwood dapat kesempatan jadi starter, ia didukung Jesse Lingard, Andreas Pereira, sert T. Chong.



Meskipun mampu mendominasi ball possession sampai 60 persen, Setan Merah kesulitan mencetak banyak gol. Padahal mereka mampu melepaskan delapan shots on goal. Tuan rumah baru bisa membuka keunggulan pada menit ke-68 lewat Mason Greenwood.

Sayang, keunggulan The Red Devils hanya bertahan sampai menit ke-76 setelah Luke Matheson membobol gawang Sergio Remero untuk memaksakan hasil imbang 1-1 di waktu normal. United mengunci kemenangan 5-3 di babak adu penalti.

Cuma bisa mencetak satu gol di waktu normal, performa MU dapat kritik dari Solksjaer. Ia menyebut pemainnya terlalu banyak membuang kesempatan.

"Unggul 1-0, lalu cetak gol kedua. Seperti itu alur pembelajarannya. Di klub ini Anda tidak cuma bisa bersantai dan berpikir satu gol sudah cukup," kata Solksjaer usai laga.

Mason Greenwood kembali menunjukkan kontribusinya saat dipercaya bermain penuh. Sebelumnya, penyerang 17 tahun jadi penentu kemenangan MU atas Astana (1-0) pada matchday pertama Liga Europa pekan kemarin.

"Mason Greenwood punya dua kaki yang sama bagusnya. Ia adalah mimpi buruk bek-bek lawan, ia bisa berlari dari dua sisi (kiri-kanan)."

"Dia masih muda. Kami akan memberinya ruang bertumbuh secara perlahan namun pasti," pungkas juru taktik asal Norwegia.

Pada pertandingan babak keempat Piala Liga Inggris, MU akan jumpa Chelsea.

Sumber: BBC




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Honda ADV 150 Jadi Motor Terbaik Tahun 2019  - Gudang Berita Viral Honda ADV 150 Jadi Motor Terbaik Tahun 2019
Rabu, 16 Okt 2019, 04:00:03 WIB, Dibaca : 1 Kali
 Pelantikan Presiden Bukan Target Teroris  - Gudang Berita Viral Pelantikan Presiden Bukan Target Teroris
Rabu, 16 Okt 2019, 04:00:02 WIB, Dibaca : 1 Kali
 Bupati Temanggung Perhatikan Nasib Petani Tembakau  - Gudang Berita Viral Bupati Temanggung Perhatikan Nasib Petani Tembakau
Rabu, 16 Okt 2019, 03:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print