Kamis, 21 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 02 Nov 2019, 13:00:11 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : News
Memilih Pemain Asal-Asalanpun, Liverpool Susah Disingkirkan Arsenal - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Juergen Klopp nyengir memamerkan barisan giginya, lalu memegangi kepala, ketika timnya tertinggal 1-3 oleh Arsenal pada menit ke-36. Tak ada teriakan dari Klopp di pinggir lapangan ketika lini belakang timnya berlaku ceroboh. Hal yang tidak lazim dilakukan pelatih Liverpool tersebut.

Menilik komposisi pemain yang diturunkan Klopp pada babak 16 besar Piala Liga Inggris di Anfield (31/10), Liverpool dianggap ”ingin kalah”. Sebab, sampai ada empat pemain di bawah usia 20 tahun yang diusung Klopp dalam starting XI. Yakni, duet bek tengah Neco Williams (18 tahun) dan Sepp van den Berg (17 tahun) maupun duet winger Harvey Elliott (16 tahun) dan Rhian Brewster (19 tahun).



Seiring berkiprah di Piala Dunia Antarklub di Doha, Qatar, medio Desember nanti, Piala Liga disebut bakal ’’dikorbankan’’ Liverpool. Bagaimana tidak, mengarungi lima kompetisi dalam semusim sangat menguras tenaga.

Pada kenyataannya, The Reds terlalu sulit disingkirkan Arsenal. Setelah mampu membuat skor 5-5 lewat gol Divock Origi pada menit keempat injury time, jawara Liga Champions itu sukses memenangi adu penalti 5-4.

’’Kamu tahu saya orang yang sangat menikmati pertandingan, bahkan setiap detik pertandingan ini saya menyukainya,’’ kelit Klopp kepada Liverpool Echo tentang arti senyumannya ketika Liverpool tertinggal. Menurut Klopp, pertemuan melawan Arsenal kerap memberikan hiburan baginya karena identik dengan hujan gol. Yakni, total tercipta 22 gol dalam 5 laga terakhir sebelum kemarin.

Hanya, pembelaan Klopp bahwa Liverpool tidak ’’melepas’’ Piala Liga tidak serta-merta bisa dipercaya. Keraguan pun mengarah pada pilihan menjadikan gelandang muda (18 tahun) Curtis Jones sebagai penendang penalti kelima. Laga kemarin sekaligus yang pertama bagi Jones musim ini.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Memilih Pemain Asal-Asalanpun, Liverpool Susah Disingkirkan Arsenal

Tag: News



Kemendagri Usul Perlu Adanya Evaluasi Pilkada Secara Mendalam - Gudang Berita Viral Kemendagri Usul Perlu Adanya Evaluasi Pilkada Secara Mendalam
Kamis, 21 Nov 2019, 15:01:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
WP KPK Bangga Tiga Pimpinannya Ajukan JR ke MK - Gudang Berita Viral WP KPK Bangga Tiga Pimpinannya Ajukan JR ke MK
Kamis, 21 Nov 2019, 15:01:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
KPK Siapkan Langkah Upaya PK Terkait Bebasnya Syafruddin Temenggung - Gudang Berita Viral KPK Siapkan Langkah Upaya PK Terkait Bebasnya Syafruddin Temenggung
Kamis, 21 Nov 2019, 15:01:10 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print