Minggu, 25 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 08 Agu 2019, 23:00:07 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Megawati: Tidak Ada Struktur Ketua Harian di PDIP - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Megawati kembali dikukuhkan menjadi Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) secara aklamasi periode 2019-2024. Semua kader masih mempercayakan Megawati bisa memimpin partai tersebut.

Saat menggelar konferensi pers, Ketua Umum ‎PDIP Megawati menjawab mengenai adanya usulan mengenai jabatan ketua harian dan wakil ketua umum di struktur kepengurusan yang baru.



Megawati mengatakan, dua jabatan tersebut tidak akan ada di kepemimpinannya selama 2019-2024. Sebab ‎sehingga wacana itu tidak perlu lagi dipertanyakan.

“‎Sekarang kan sudah kelihatan. Semua itu tidak ada. Saya tetap ketua umum,” ujar Megawati di Gran Inna Beach Hotel, Bali, Kamis (8/8) malam.

Megawati mengatakan dirinya juga diberikan hak prerogatif untuk menentukan struktur organiasai partai berlogo kepala banteng ini selama lima tahun ke depan. Sehingga diberikan hak prerogatif tersebut dirinya menyatakan ketua harian atau wakil ketua umum tidak pernah ada.

‎”Saya telah diangkat kembali. Saya mendapatkan hak prerogatif menentukan DPP partai,” katanya.

Adapun wacana ketua harian itu pernah dimunculkan oleh mantan Sekretaris Jenderal PDIP, Pramono Anung. Bahwa tidak menutup kemungkinan akan ada penambahkan struktur ketua harian, sehingga bisa membantu tugas-tugas Megawati Soekarnoputri keb depannya.

Sebelumnya, Megawati secara aklamasi terpilih menjadi ketua umum PDIP. Semua kader yakni 34 DPD dan 514 DPC semuanya kompak menginginkan kembali putri dari proklamator Bung Karno ini mempimpin partai bernuansa merah ini.

Sekadar informasi, Megawati Soekarnoputri sudah 25 tahun menjadi Ketua Umum PDIP. Awal mula dia menjadi ketua umum di tahun Maret 1999. Kala itu Megawati membentuk partai dengan nama PDIP.

Dengan demikian terpilihnya kembali Megawati Soekarnoputri menjadi ketua umum PDIP. Maka dia itu adalah prestasi tertinggi bagi dia. Karena ketua umum partai politik terlama di Indonesia.‎




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Berbagai Ekspresi Wajah Kate Middleton Saat Menonton Pertandingan - Gudang Berita Viral Berbagai Ekspresi Wajah Kate Middleton Saat Menonton Pertandingan
Minggu, 25 Agu 2019, 15:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Persebaya Bisa Pulangkan Satu Pemain Timnas Saat Lawan Bhayangkara FC - Gudang Berita Viral Persebaya Bisa Pulangkan Satu Pemain Timnas Saat Lawan Bhayangkara FC
Minggu, 25 Agu 2019, 15:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Dochi Pee Wee Gaskin, Dari Anak Band Sukses Berbisnis Kaos dan Kuliner - Gudang Berita Viral Dochi Pee Wee Gaskin, Dari Anak Band Sukses Berbisnis Kaos dan Kuliner
Minggu, 25 Agu 2019, 15:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print