Senin, 23 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 07 Sep 2019, 15:00:16 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
Maybank Indonesia Perkenalkan Aplikasi Mobile Banking M2U, di Maybank - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Suasana pengambilan paket lomba atau yang lebih dikenal dengan Race Pack Collection (RPC) di Maybank Marathon 2019 terasa berbeda dengan hadirnya mobile banking baru yaitu Maybank app ‘M2U’. Semua transaksi selama RPC makin mudah dengan adanya M2U.

Untuk dapat menggunakan M2U, para peserta Maybank Marathon harus download Maybank ID melalui appstore atau playstore dan melakukan aktivasi.



M2U muncul dengan tampilan yang lebih baru dan semakin fresh, berbeda dengan tampilan sebelumnya dan menawarkan serangkaian fitur unggulan, yakni tampilan yang modern dan lebih mudah digunakan (user friendly).

“Sejalan dengan perkembangan teknologi digital, Maybank Indonesia fokus pada optimalisasi teknologi digital untuk memberikan pengalaman nasabah yang lebih baik di seluruh touchpoints. Ini ditandai dengan pengenalan M2U, aplikasi mobile banking dengan platform baru yang menawarkan 24/7, yaitu kemudahan layanan perbankan yang dapat diakses di manapun dan kapanpun sehingga memberikan customer experience yang lebih baik,” kata Presiden Direktur Maybank Indonesia Taswin Zakaria.

Para peserta lari menikmati Venue Racepack Maybank Bali Marathon 2019 di Taman Bhagawan Tanjung Benoa, Jumat (6/9). (Allex Qomarulla/Jawa Pos)

Semua peserta Maybank Marathon dapat menggunakan fitur QR Pay untuk transaksi pembelian apparel olah raga atau wisata kuliner di berbagai booth yang ada di area Taman Bhagawan dan Bali Safari Marine Park. Para peserta lomba Maybank Marathon diberikan kesempatan untuk menikmati berbagai hadiah, benefit dan promo yang sangat menarik dengan menggunakan M2U di merchant-merchant Maybank Marathon.

“Selaras dengan misi humanising financial service, Maybank Indonesia senantiasa melakukan inovasi untuk menyediakan produk dan solusi keuangan yang lebih memenuhi kebutuhan dan ekspektasi nasabah dengan memprioritaskan pengalaman nasabah dalam menggunakan teknologi digital”, tutup Taswin.

Maybank Bali Marathon merupakan lomba lari marathon tingkat internasional yang diselenggarakan Maybank Indonesia sejak 2012. Memperlombakan ajang marathon dengan jarak 42,195 km, half marathon (21,0975 km) dan 10K (10 km). Berbagai penghargaan telah diraih oleh Maybank Bali Marathon antara lain: termasuk dalam satu dari sebelas “Remarkable races in the world that one must participate before you die” by The Active, Salah satu dari “The 52 Best Races on Earth 2016” oleh Runnersworld, Best Marathon 2016, Best Half Marathon 2015, dan the Most Popular Sport Event 2018 oleh majalah the Venue.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Surabaya Terlarang untuk Pedagang Baju Bekas Impor  - Gudang Berita Viral Surabaya Terlarang untuk Pedagang Baju Bekas Impor
Senin, 23 Sep 2019, 05:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Ini Kunci Kesuksesan Comeback Arsenal  - Gudang Berita Viral Ini Kunci Kesuksesan Comeback Arsenal
Senin, 23 Sep 2019, 05:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Benzema Bawa Real Madrid Menang atas Sevilla  - Gudang Berita Viral Benzema Bawa Real Madrid Menang atas Sevilla
Senin, 23 Sep 2019, 05:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print