Senin, 18 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 08 Nov 2019, 19:00:14 WIB, 8 View Tim Redaksi, Kategori : News
Maurizio Sarri: Karena Saya Takut Ronaldo Melukai Dirinya Sendiri - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Dua musim bersama Juventus, Cristiano Ronaldo mencatat statistik di fase grup Liga Champions yang sama persis. Yakni, satu gol dan satu assist dalam empat matchday pertama. Padahal, kemarin WIB (7/11) Ronaldo nyaris mengubah peruntungannya.

CR7 hampir mencatatkan namanya di papan skor ketika Juve mengalahkan tuan rumah Lokomotiv Moskva 2-1 di RZD Arena. Bola hasil perekiknya pada menit keempat luput dari tangkapan kiper Lokomotiv Guilherme. Bola kemudian bergulir ke arah gawang melalui sela-sela kaki kiper naturalisasi asal Brasil tersebut.



Sekilas, bola itu sudah pasti akan melewati garis gawang dan gol. Tapi, gelandang Aaron Ramsey mendorong bola ke dalam gawang dan membatalkan gol tersebut jadi milik Ronaldo. ’’Raut mukanya (Ronaldo) tidak begitu senang dengan gol itu,” klaim pandit BT Sport Gary Lineker.

Ronaldo, sebagaimana dilaporkan media-media Italia, memang kesal dengan ulah Ramsey ”mencuri” golnya. Sebab, misi pemain 34 tahun itu melewati rekor Lionel Messi dan Raul Gonzalez ikut batal. Ketiga pemain sama-sama telah membobol gawang 33 tim berbeda di Liga Champions.

Ekspresi kemarahan Ronaldo makin kentara saat allenatore Maurizio Sarri menggantinya dengan Paulo Dybala pada menit ke-82. Ronaldo tidak mau menyalami Sarri. Atas kemarahan Ronaldo, Sarri punya alasan lain. ’’Beberapa hari terakhir dia tidak fit. Dia bermasalah dengan lututnya. Itu yang membuatnya mudah marah,’’ beber Sarri kepada Tuttosport.

Mantan pelatih Napoli dan Chelsea itu juga menjelaskan alasan mengganti Ronaldo. ’’Karena saya takut dia benar-benar melukai dirinya sendiri (ketika berambisi mencetak gol dengan kondisi kurang fit, Red),” tutur pelatih berjuluk Mister 33 tersebut.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Maurizio Sarri: Karena Saya Takut Ronaldo Melukai Dirinya Sendiri

Tag: News



Suara DPD I dan II Jadi Penentu ‘Perang’ di Munas Golkar - Gudang Berita Viral Suara DPD I dan II Jadi Penentu ‘Perang’ di Munas Golkar
Senin, 18 Nov 2019, 13:00:35 WIB, Dibaca : 0 Kali
Putra Menkumham Yasonna Laoly Penuhi Panggilan KPK - Gudang Berita Viral Putra Menkumham Yasonna Laoly Penuhi Panggilan KPK
Senin, 18 Nov 2019, 13:00:35 WIB, Dibaca : 0 Kali
KPK Periksa Politikus PDIP Waras Wasisto Terkait Kasus Meikarta - Gudang Berita Viral KPK Periksa Politikus PDIP Waras Wasisto Terkait Kasus Meikarta
Senin, 18 Nov 2019, 13:00:35 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print