Selasa, 22 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 03 Okt 2019, 09:00:04 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Mau Jadi Legenda Klub atau Raih Trofi, Kane?  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, London - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand menyarankan Harry Kane segera meninggalkan Tottenham Hotspur jika ingin memenangkan banyak gelar.

Kane belum pernah memenangkan trofi selama berkarier di Tottenham. Pencapaian terbaiknya adalah runner-up Liga Champions musim lalu dan Piala Liga 2014-15.

Musim ini Tottenham sudah tertinggal 10 poin dari Liverpool. Mereka juga tersingkir dari Piala Liga setelah disingkirkan klub League Two, Colchester. Artinya, peluang memenangkan trofi musim ini makin menipis.



Ferdinand menyarangkan Kane pindah dari Tottenham jika ingin memenangkan trofi. Mumpung usianya baru 26 tahun, pemain asal Inggris dinilai lebih baik mengejar trofi ketimbang menjadi legenda klub dengan main di satu klub sepanjang karier.

"Untuk apa Anda bermain di sepak bola? Apakah Anda ingin menjadi pemain yang main di satu klub atau memenangkan banyak trofi? Apakah Tottenham terlihat seperti tim yang bisa memenangkan trofi? Saya rasa tidak," ujar Ferdinand, dikutip dari Daily Mail.

"Tottenham jauh lebih bagus beberapa tahun lalu. Saya pernah di posisi Kane. Saya memperkuat Leeds United, masuk semifinal Liga Champions, dan nyaris juara liga. Tapi saya berpikir saya punya peluang lebih bagus di tempat lain dan ada kesempatan pindah. Saya membuat keputusan cepat dan memenangkan banyak trofi," katanya.

"Mungkin Harry Kane memikirkan hal ini juga dan bertanya-tanya. Dia harus segera mendapatkan jawaban. Dia masih berusia 26 tahun dan tak banyak kesempatan datang. Kesempatan datang dan pergi sangat cepat," tandasnya.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Konsep Baru Sewa Properti Bisa Bayar Bulanan - Gudang Berita Viral Konsep Baru Sewa Properti Bisa Bayar Bulanan
Selasa, 22 Okt 2019, 15:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
Tak Libatkan KPK, Jokowi Dinilai Abaikan Isu Pemberantasan Korupsi - Gudang Berita Viral Tak Libatkan KPK, Jokowi Dinilai Abaikan Isu Pemberantasan Korupsi
Selasa, 22 Okt 2019, 15:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
Bertemu Jokowi, Agus Gumiwang Diberi Tugas Membangun SDM dan Industri - Gudang Berita Viral Bertemu Jokowi, Agus Gumiwang Diberi Tugas Membangun SDM dan Industri
Selasa, 22 Okt 2019, 15:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print