Jumat, 20 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 04 Sep 2019, 23:00:04 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Matic: Saya Tak Punya Masalah dengan Solskjaer  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Manchester - Nemanja Matic mengaku tidak memiliki masalah dengan Ole Gunnar Solskjaer, meski sedikit mendapatkan menit bermain bersama Manchester United.

Dari empat pertandingan awal Liga Premier Inggris musim 2019-20, Matic dimainkan di satu pertandingan selama 22 menit ketika United ditahan imbang Southampton 1-1 akhir pekan lalu. Selebihnya ia hanya duduk di bangku cadangan.

Matic dinilai kalah bersaing dengan gelandang United yang lainnya, di mana Solskjaer lebih memilih duo gelandang Paul Pogba dan Scott McTominay untuk mengisi lini tengah The Red Devils.



Berbicara menjelang pertandingan kualifikasi Euro 2020 antara Serbia melawan Portugal, Matic mengatakan ia tidak memiliki masalah dengan Solskjaer meski minim mendapatkan menit bermain.

"Dalam dua atau tiga pertandingan pertama, dia (Solskjaer) menentukan tim tanpa saya," kata gelandang bertahan internasional Serbia itu dikutip dari Goal.

"Saya bekerja sekeras yang saya bisa, kami menghormati keputusan itu. Saya harus menunjukkan kepadanya bahwa dia salah (meninggalkan saya) dan membawa saya kembali ke tempat saya berada," lanjutnya.

"Tidak ada masalah. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak setuju dengannya, tetapi dia harus memutuskan tim," tandasnya menutup.




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Data AS Gagal Hijaukan Indeks Dow Jones  - Gudang Berita Viral Data AS Gagal Hijaukan Indeks Dow Jones
Jumat, 20 Sep 2019, 06:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Pemprov Jabar Jamin Wisata Air tak Tabrak Aturan  - Gudang Berita Viral Pemprov Jabar Jamin Wisata Air tak Tabrak Aturan
Jumat, 20 Sep 2019, 06:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Indonesia Diminta Tak Jemawa Hadapi Brunei  - Gudang Berita Viral Indonesia Diminta Tak Jemawa Hadapi Brunei
Jumat, 20 Sep 2019, 06:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print