Kamis, 22 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 05 Agu 2019, 05:00:03 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Mati Listrik, Gerindra Desak Jokowi Sanksi PLN  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Wasekjen Partai Gerindra, Andre Rosiade menyatakan keprihatinannya atas terjadinya mati listrik di Jabodetabek dan sebagian Pulau Jawa pada Minggu (4/8/2019) siang hingga malam.

Andre mengatakan, peristiwa mati listrik yang sangat luas jangkauannya ini mendandakan adanya kesalahan fatal yang terjadi pada sistem PT. PLN (Persero).

"Listrik sudah terlalu lama mati dan begitu luas jangkauan matinya. Ada yg salah dengan sistem PLN," katanya melalui cuitan akun Twitter @andre_rosiade, Minggu (4/8/2019).



Menurutnya, inilah saatnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) terjun dan melakukan sidak langsung terhadap manajemen PLN akibat peristiwa yang dinilai merugikan banyak orang ini.

Bahkan, Andre menyebut Jokowi bisa memberikan sanksi berat kepada manajemen PLN agar peristiwa serupa tak terjadi lagi ke depannya.

"Tidak cukup hanya minta permintaan maaf bagi manajemen PLN. Pak @jokowi dan Menteri BUMN tlg beri sanksi manajemen PLN agar ada pembelajaran utk pelayanan yg lebih baik," tandasnya.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Ketika Aliando Syarief Bicara Soal Gaya Rambutnya yang Seperti Dono - Gudang Berita Viral Ketika Aliando Syarief Bicara Soal Gaya Rambutnya yang Seperti Dono
Kamis, 22 Agu 2019, 11:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Ibu Kota Baru Berkonsep Kota Pancasila - Gudang Berita Viral Ibu Kota Baru Berkonsep Kota Pancasila
Kamis, 22 Agu 2019, 11:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
DPD Sambut Positif Rencana Penggabungan DKI Jakarta dan Bogor - Gudang Berita Viral DPD Sambut Positif Rencana Penggabungan DKI Jakarta dan Bogor
Kamis, 22 Agu 2019, 11:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print