Minggu, 25 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 07 Agu 2019, 18:00:05 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Bisnis
 Masuk Agustus, Watsons Gelar Pesta Diskon  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Ini kabar baik bagi konsumen dari Watsons Online. Disediakan diskon menarik untuk berbelanja periode 1-8 Agustus 2019.

Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia, mengatakan, Watsons sebagai leading health and beauty retail di Indonesia, mengalami perkembangan signifikan dalam tiga tahun terakhir.

Ke depan, perusahaan terus berinovasi dalam merambah penjualan online (e-commerce). Menjelang Agustus 2019, Watsons Indonesia kembali menggelar festival belanja online tahunan 8.8 Shopathon (Shopping Marathon) sepanjang 1-8 Agustus 2019.



"Bisnis E-commerce di Indonesia memang sangat berkembang pesat didukung antusiasme customer untuk berbelanja online. Berbagai penawaran dan diskon yang menarik di e-commerce merupakan sebuah kesempatan yang sayang untuk dilewatkan, termasuk produk kesehatan dan kecantikan," papar Lilis dalam rilis di Jakarta, Rabu (7/8/2019).

"Mengulang kesuksesan Shopathon di tahun sebelumnya, Watsons sudah menyiapkan kejutan spesial untuk pelanggan setianya. Customer bisa mendapatkan kejutan spesial untuk produk favorit seperti skin care, cosmetic, personal care, health, exclusive product dan masih banyak lagi," ungkap Lilis.

Momentum 8.8 Shopathon 2019, kata dia, customer bisa menikmati berbagai program promo dari Watsons. Mulai diskon hingga 88%, harga seluruh produk Rp88 ribu hingga hadiah berupa voucher belanja Rp800.000. Selain itu, ada program lainnya seperti buy 2 pay 1; buy 8 pay 4 dan seterusnya. Untuk pengiriman barang tak perlu khawatir karena free ongkos kirim (ongkir).

"Selain memberikan promosi yang membuat customer senang, Watsons juga menyediakan produk kesehatan dan kecantikan yang lengkap dan berkualitas," ungkap Lilis. [tar]




Sumber: inilah.com

Tag: News



Capim KPK Diduga Terima Gratifikasi - Gudang Berita Viral Capim KPK Diduga Terima Gratifikasi
Minggu, 25 Agu 2019, 09:00:06 WIB, Dibaca : 2 Kali
Imbas Insiden di Asrama Papua, Kodam Brawijaya Nonaktifkan Danramil - Gudang Berita Viral Imbas Insiden di Asrama Papua, Kodam Brawijaya Nonaktifkan Danramil
Minggu, 25 Agu 2019, 09:00:06 WIB, Dibaca : 2 Kali
Bukan Cacingan, Kenali Penyakit Tinea Cruris Penyebab Anus Gatal - Gudang Berita Viral Bukan Cacingan, Kenali Penyakit Tinea Cruris Penyebab Anus Gatal
Minggu, 25 Agu 2019, 09:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print