Rabu, 16 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 01 Okt 2019, 21:00:07 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
Masih Ada Peminat, Honda Akan Segarkan Odyssey - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Kendati crossover dan SUV mendominasi penjualan mobil di seluruh dunia saat ini, hal tersebut tak menyurutkan Honda untuk meng-upgrade lini minivan Odyssey besutannya. Dalam upayanya bersaing dengan SUV dan crossover, Honda akan melakukan penyegaran pada Odyssey terbarunya.

Sebagaimana dilansir dari Motor1, Senin (30/9), di luar masih ada loyalis minivan Odyssey. Berdasarkan data Fiat Chrysler Automobiles (FCA) mereka berhasil menjual lebih dari 270.000 minivan tahun lalu. Angka tersebut menunjukkan ada pasar untuk penawaran minivan.



Selain itu, pasar ini juga dikatakan kompetitif. Ini bisa menjadi salah satu alasan Honda sudah mempersiapkan penyegaran pada lini Odyssey untuk model tahun 2021.

Prototipe Odyssey mata-mata memakai sedikit kamuflase sudah beredar di jalanan. Stiker kamuflase memang mengaburkan bagian depan dan belakang. Namun, masih terlihat bahwa itu memang Odyssey. Penyegaran akan fokus pada memperbarui desain. Diharapkan, desain dari ujung depan, termasuk kisi-kisi dan elemen pencahayaan baru akan ditemukan pada Odyssey model anyar.

Spyshoot Odyssey terbaru yang tengah disiapkan Honda (Motor1)

Desain bumper baru juga diharapkan hadir pada mobil ini. Bagian belakang jauh lebih kalem, dan lebih terbuka. Meski begitu, bumper tetap mendapatkan desain ulang dan tampaknya ada peningkatan visual lainnya kendati minor.

Odyssey terbaru emungkinan besar tidak akan ada peningkatan powertrain atau sektor mesin yang signifikan. Lantaran merupakan penyegaran siklus-tengah dan bukan desain ulang sepenuhnya. Mesin V6 3,5 liter Honda masih akan menjadi jantung minivan ini. Mesin akan menghasilkan tenaga 280 hp (208 kilowatt) dan 355 nm.

Daya mesin juga masih akan disalurkan ke bagian penggerak melalui gearbox otomatis 10-kecepatan saat ini. Meski begitu, muncul rumor soal varian Odyssey hybrid tetap bertahan meski tidak ada bukti konkret tentang penawaran semacam itu dalam pengembangannya.

Pasar minivan mudah dilupakan, hanya saja Honda mampu menjual lebih dari 100.000 minivan Odyssey tahun lalu. Honda Odyssey 2021 akan debut pada musim panas mendatang dan mulai dijual sebelum memasuki tahun 2021.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Bursa Saham AS Berakhir Naik Tajam  - Gudang Berita Viral Bursa Saham AS Berakhir Naik Tajam
Rabu, 16 Okt 2019, 06:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Harga Emas Berjangka Turun 1%  - Gudang Berita Viral Harga Emas Berjangka Turun 1%
Rabu, 16 Okt 2019, 06:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Lima Tahun Jokowi, Ekonomi Masih Banyak Merahnya  - Gudang Berita Viral Lima Tahun Jokowi, Ekonomi Masih Banyak Merahnya
Rabu, 16 Okt 2019, 06:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print