Senin, 26 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 05 Agu 2019, 22:00:03 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : Teknologi
 Masih Ada 3 Model Baru Ferrari Lagi di Tahun Ini  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Maranello - CEO Ferrari Louis Camilleri mengonfirmasi bahwa Ferrari masih memiliki tiga model baru lagi yang akan diluncurkan hingga akhir tahun, sebagai bagian dari rencana bisnis mereka dengan target pendapatan sekitar 5 miliar euro pada 2022 mendatang.

Meski demikian, Camilleri masih enggan memberikan rincian terkait tiga model baru tersebut, namun dua di antaranya dipastikan bakal diperkenalkan di Maranello pada September nanti.

"Kami akan mengutamakan pendapatan daripada volume," kata Camilleri, menyinggung supercar plug-in hybrid SF90 Stradale terbaru yang diluncurkan pada Mei lalu.



Camilleri menyebut model itu telah "membuka segmen dan harga baru dalam jajaran mobil kami."

Ferrari juga mengumumkan laba kuartal kedua naik 14 persen, yang didorong model Portofino dan 812 Superfast, kendati penjualan mereka di pasar Amerika Utara tidak terlalu menggembirakan.

Perusahaan membukukan laba bersih dalam tiga bulan hingga akhir Juni sebesar 184 juta euro, naik dari 160 juta euro pada periode yang sama tahun lalu.

Ferrari juga mendistribusikan 2.671 kendaraan, meningkat 8 persen dari tahun sebelumnya, termasuk pengiriman yang dipercepat ke pasar China, demikian laporan AFP.
 




Sumber: inilah.com

Tag: News



BNPB Bingung, Ilalang Seluas Tiga Hektare Bisa Terbakar di Dekat Tol - Gudang Berita Viral BNPB Bingung, Ilalang Seluas Tiga Hektare Bisa Terbakar di Dekat Tol
Senin, 26 Agu 2019, 00:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 DKI Raih Apresiasi untuk Inovasi Bidang Geospasial  - Gudang Berita Viral DKI Raih Apresiasi untuk Inovasi Bidang Geospasial
Senin, 26 Agu 2019, 00:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Penemuan Bayi dalam Kardus Gegerkan Warga Jember  - Gudang Berita Viral Penemuan Bayi dalam Kardus Gegerkan Warga Jember
Senin, 26 Agu 2019, 00:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print