Jumat, 20 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 30 Agu 2019, 20:00:11 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Ma’ruf Amin Dorong Kesiapan Pemuda untuk Bangsa di Masa Mendatang - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Wakil Presiden terpilih Ma’ruf Amin berharap banyak terhadap pemuda. Dia menyadari masa depan bangsa ini ada di tangan pemuda. Untuk itu, dia berharap para pemuda menyiapkan diri menjadi pemimpin untuk masa mendatang.

Ma’ruf menegaskan bahwa lima tahun mendatang menjadi masa penting bagi perjalanan bangsa. “Setelah 2024 Indonesia bisa tinggal landas, take off ke Indonesia maju lebih sejahtera,” kata Ma’ruf Amin dalam keterangan persnya, Jumat (30/8).



Sebelumnya Ma’ruf Amin hadir dalam puncak HUT ke-46 Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Hotel Sari Pan Pacific, Rabu (28/8) malam. Di sana, di hadapan para pemuda Ketua Umum MUI nonaktif itu memacu semangat para pemuda yang selama ini diwadahi oleh KNPI. “Kalian pemuda KNPI sebagai penerus bangsa, penerus estafet yang akan datang. Mudah-mudahan di 2024 sudah ada regenerasi kepemimpinan di negeri ini,” lanjut dia.

Ma’ruf meyakini SDM Indonesia memiliki talenta-talenta yang brilian. “Pemuda-pemuda yang memiliki kecerdasan, produktif, dan semangat berkompetisi yang tinggi, memiliki fighting spirit bisa mengalahkan bangsa lain. Saya harap KNPI juga dimikian,“ tuturnya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP KNPI Noer Fajrieansyah mengatakan, pihaknya mengapresiasi komitmen pemerintah untuk terus meningkatkan SDM dan reformasi pendidikan. Keberadaan SDM yang produktif, kreatif, dan berakhlak mulia adalah sebuah keniscyaan. Oleh sebab itu, di pundak pemudalah tongkat estafet kepemimpinan bangsa ke depan.

“KNPI siap berkolaborasi dengan seluruh elemen pemuda melalui pendekatan program pemberdayaan kreatif dan inovatif,” jelas mantan Ketuam PBHMI itu.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Hari Ini Anies Umumkan Jakarta Sebagai Tuan Rumah Formula E 2020 - Gudang Berita Viral Hari Ini Anies Umumkan Jakarta Sebagai Tuan Rumah Formula E 2020
Jumat, 20 Sep 2019, 09:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Reformulasi Program Transmigrasi - Gudang Berita Viral Reformulasi Program Transmigrasi
Jumat, 20 Sep 2019, 09:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Penelitian Ungkap Dampak Buruk Rasa Lapar Saat Mengambil Keputusan - Gudang Berita Viral Penelitian Ungkap Dampak Buruk Rasa Lapar Saat Mengambil Keputusan
Jumat, 20 Sep 2019, 09:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print