Minggu, 20 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 05 Okt 2019, 15:00:07 WIB, 7 View Tim Redaksi, Kategori : News
Martin Scorsese Sebut Film Marvel Cuma Wahana, Sutradara GoTG Sedih - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Sehari yang lalu, sutradara kenamaan Martin Scorsese menyebutkan bahwa film-film keluaran Marvel yang tergabung dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) bukanlah karya film yang sesungguhnya. Omongan Scorsese ini rupanya memancing reaksi banyak orang, termasuk sutradara James Gunn.

Gunn, yang dikenal sebagai pengarah dua film MCU Guardians of The Galaxy dan Guardians of The Galaxy Vol. 2 mengaku tertampar ketika Scrosese menyebut film Marvel tidak lebih dari sekadar wahana dengan aktor di dalamnya. Pasalnya, Scrosese adalah salah satu sutradara yang sangat dikagumi Gunn.



Gunn menumpahkan kesedihannya lewat akun Twitter pribadinya.

“Martin Scorsese adalah salah satu dari lima sutradara favoritku. Dulu, aku marah sekali ketika orang-orang seenaknya menilai The Last Temptation of Christ (salah satu film Scorsese, Red) sebagai film jelek tanpa menontonnya lebih dulu. Aku sangat sedih karena sekarang beliau menilai filmku dengan cara yang sama,” ujar Gunn.

Gunn merasa, ada baiknya Scorsese menyaksikan lebih dulu film-film Marvel sebelum menarik kesimpulan demikian. Apa yang dikatakan Gunn memang masuk akal karena ketika mengeluarkan statemen tersebut, Scorsese juga mengakui bahwa ia belum menonton satupun film MCU.

Meski demikian, Gunn menuturkan bahwa ia tidak lantas membenci Scorsese karena opininya tersebut. Buat Gunn, Scorsese tetaplah sosok sutradara yang ia idolakan.

“Meski demikian (sedih dan kecewa, Red), aku tetap mencintai Scorsese dan kontribusi besarnya dalam dunia film. Aku tidak sabar menyaksikan The Irishman (film terbaru Scorsese, Red),” kata Gunn.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Bungkam Palace, Man City Kembali ke Posisi Dua  - Gudang Berita Viral Bungkam Palace, Man City Kembali ke Posisi Dua
Minggu, 20 Okt 2019, 02:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Jack Ma Akui Sulit Saat Harus Pilih Pensiun  - Gudang Berita Viral Jack Ma Akui Sulit Saat Harus Pilih Pensiun
Minggu, 20 Okt 2019, 01:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
 PLN Perluas Jangkauan Tol Listrik Sulawesi Tahap I  - Gudang Berita Viral PLN Perluas Jangkauan Tol Listrik Sulawesi Tahap I
Minggu, 20 Okt 2019, 01:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print