Selasa, 17 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 05 Sep 2019, 17:00:11 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Markkanen Tetap Digaji PSM, Dicarikan Klub, Bisa Pinjam atau Rekrut - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Eero Markkanen memang sudah dicoret dari skuad PSM Makassar. Kedatangan Amido Balde menjadi penyebabnya. Meski sudah terdepak, Markkanen ternyata masih tetap ada di Makassar.

Hal itu tak terlepas dari kontraknya bersama Juku Eja –julukan PSM– yang sampai akhir musim ini. Karena itu, manajemen PSM tidak serta-merta mendepak striker asal Finlandia tersebut. Mereka malah membuka peluang bagi klub yang ingin memakai jasa Markkanen. ”Opsinya masih tetap terbuka. Apakah (kontrak, Red) selesai atau kalau ada klub yang mau pinjam, kami persilakan,” kata CEO PSM Munafri Arifuddin.



PSM Makassar

Pria yang akrab disapa Appi itu menjelaskan, Markkanen terdepak karena tidak masuk skema pelatih untuk putaran kedua Liga 1. Performa pemain 28 tahun tersebut memang mengecewakan. Dia hanya mampu mencetak sebiji gol dari tujuh penampilannya di Liga 1 musim ini. Jumlah itu kalah jauh dengan raihan Zulham Zamrun yang merupakan top skor klub dengan torehan empat gol.

Statistik tersebut jelas membuat Markkanen sulit mencari klub baru. Apalagi, rata-rata klub di Liga 1 sudah memenuhi kuota empat pemain asing. Karena itu, kans Markkanen punya klub anyar sangat tipis. Meski begitu, manajemen PSM tetap akan membantu Markkanen agar segera mendapat pelabuhan baru.

Sejauh ini tinggal Persipura Jayapura yang senasib dengan PSM. Mereka punya striker asing yang performanya kurang moncer. Di lini depan, Mutiara Hitam –julukan Persipura– punya Mamadou Samassa. Striker asal Prancis tersebut baru mengoleksi satu gol. Dia kalah produktif dengan striker lokal Titus Bonai yang sudah mengemas enam gol.

Hal itu membuka kans Markkanen ke Persipura. Tentu dengan syarat mereka mencoret Samassa terlebih dahulu. Tapi, Persipura tampaknya akan mempertahankan mantan striker Madura United tersebut di putaran kedua.

Kalaupun sang pemain gagal mendapat klub baru, menurut manajemen Juku Eja, tak ada masalah. Appi menjamin Markkanen tetap akan mendapat hak sesuai kontrak awal. ”Semua haknya akan kami penuhi,” tegas Appi.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 MUI Dukung Revisi Permen Halal untuk Daging Impor  - Gudang Berita Viral MUI Dukung Revisi Permen Halal untuk Daging Impor
Selasa, 17 Sep 2019, 04:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Barcelona Pasti Tak Senang Segrup dengan Inter  - Gudang Berita Viral Barcelona Pasti Tak Senang Segrup dengan Inter
Selasa, 17 Sep 2019, 04:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Ini Perbedaan Asteroid, Komet, dan Meteor  - Gudang Berita Viral Ini Perbedaan Asteroid, Komet, dan Meteor
Selasa, 17 Sep 2019, 04:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print