Minggu, 17 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 30 Okt 2019, 21:00:08 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : Entertainment
 Marcos Tjung Cari Bintang Milenial Berbakat  - Gudang Berita Viral

INILAH.COM, Jakarta - Semangat untuk berkarya dan berprestasi mendorong Marcos Tjung melalui MTjung Production kembali menggelar ajang pencarian bakat menyanyi lagu-lagu Mandarin, Shei Shi Ge Shou (SSGS) di Kalimantan Barat.

Mantan personel boyband XDragon ini menyebut, Shei Shi Ge Shou yang dalam bahasa Indonesia berarti "Siapakah Penyanyinya" merupakan ajang bertaraf nasional. Kompetisi ini sudah digelar Marcos sejak 2016 silam.

"Kini ajang kompetisi SSGS kembali membuka pintu seluasnya bagi kaum milenial yang ingin mengukir prestasi dan berkarya di ajang lomba menyanyi bahasa Mandarin," kata Marcos Tjung selaku produser dalam wawancara di Warung Rawit Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, baru-baru ini.



Seperti penyelenggaraan SSGS sebelumnya, audisi tahun ini juga dilakukan secara online. Selanjutnya, dewan juri yang terdiri dari Noveo Alexander, Andy Setiawan, Livienne Russellia, dan Marcos Tjung menetapkan peserta terbaik untuk dikirim ke Jakarta guna menempuh masa karantina dan Malam Grandfinal Shei Shi Ge Shou.

Namun, kini pola audisi SSGS sudah berubah menjadi sistem live audition demi menjangkau jumlah peserta yang lebih banyak. Artinya, dewan juri sendiri yang akan melakukan live audition pada 8 November 2019 mendatang. Sementara pendaftaran sudah dimulai pada hari ini, Senin (28/10/2019).

"Pada hari pertama saja, sudah 400 peserta yang mendaftar di Singkawang. Dalam audisi, kami mencari 10 peserta terbaik, yang berhak menjalani masa karantina selama 3 hari di Hotel Swissbell Singkawang," ujar Marcos.

"Selama masa karantina, kesepuluh peserta ini akan mendapatkan aneka keterampilan sebagai bekal untuk tampil di babak Grand Final di Taman Singkawang Grand Mall. Sebuah panggung outdoor yang spektakuler, berkapasitas 5000 penonton," imbuhnya.

Menurut Marcos, perhelatan ini mendapat dukungan dari Tjhai Chui Mie selaku Walikota Singkawang. Rencananya, malam penyelenggaraan Grand Final dijadwalkan berdekatan dengan perayaan Imlek 2020. Ini akan menjadi saat yang istimewa dalam merilis single Internasional lagu imlek. Single ini akan dilantunkan oleh MTjung Stars (Indonesia) duet Nick Chung, penyanyi Malaysia.

"Lagu dan video klip lagu Imlek terbaru ini sekaligus merupakan wahana yang menggambarkan keunikan budaya Indonesia dan China. Para pendukungnya video klip lagu imlek ini seluruhnya mengenakan Batik Tidayu khas Kalimantan Barat," demikian Marcos. [adc]




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Marcos Tjung Cari Bintang Milenial Berbakat

Tag: News



Waspadai Diabetes pada Anak-anak, Kenali Gejalanya - Gudang Berita Viral Waspadai Diabetes pada Anak-anak, Kenali Gejalanya
Minggu, 17 Nov 2019, 17:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Cak Nun: Milenial Harus Seimbangkan Ilmu Pengetahuan dan Agama - Gudang Berita Viral Cak Nun: Milenial Harus Seimbangkan Ilmu Pengetahuan dan Agama
Minggu, 17 Nov 2019, 17:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali
Musik Patrol Jember: Manfaatkan Kenong sebagai Tanda Pemanggil Merpati - Gudang Berita Viral Musik Patrol Jember: Manfaatkan Kenong sebagai Tanda Pemanggil Merpati
Minggu, 17 Nov 2019, 17:00:11 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print