Rabu, 16 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 26 Sep 2019, 16:00:17 WIB, 8 View Tim Redaksi, Kategori : News
Manoj Punjabi Ungkap Percakapan Terakhir BJ Habibie untuk Filmnya - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Presiden ke-3 BJ Habibie selalu menaruh perhatian khusus dalam setiap proses produksi filmnya. Dari mulai Habibie & Ainun 1, 2, dan rencananya akan tayang yang ke-3 pun, Bapak Teknologi itu selalu memberikan waktu dan perhatian. Sayangnya, film ‘Habibie & Ainun 3’ yang justru bercerita tentang kehidupan masa muda Hasri Ainun Besari, sosok perempuan paling tercinta di hatinya, BJ Habibie sudah tutup usia.

Bos MD Pictures Manoj Punjabi menjelaskan sepanjang produksi film ‘Habibie & Ainun’, Habibie selalu bersemangat. Habibie adalah sosok paling detail untuk meneliti dari mulai proses pembuatan trailer, teaser, hingga credit title di akhir film.



“Saya juga mau share, 2 hari sebelum almarhum meninggal, saya beruntung sempat ke RS. Ketemu pak Habibie dan itu momen luar biasa bagi saya. Pak Habibie ngomong ke saya. It’s time now. Saya benar-benar merinding. Saya bilang No,” kata Manoj dalam peluncuran trailer Habibie & Ainun 3 di Jakarta, Kamis (26/9).

Dan saat bertemu ketika itu, Manoj dan Habibie saat itu sempat bicara soal rencana peluncuran teaser dan trailer ‘Ainun & Habibie 3’. Saat itu Habibie sangat bersemangat bicara soal itu.

“Malah ketika itu heart rate (detak jantungnya) jadi naik, wah saya jadi takut. Kata Pak Habibie, ‘pokoknya saya harus nonton filmnya dulu’. Sayangnya itu enggak tersampaian. Belum sempat menonton filmnya,” jelas Manoj.

BJ Habibie sempat menyampaikan kepada Manoj Punjabi bahwa ketiga film Habibie & Ainun sudah lengkap menceritakan perjalanan hidup dan kisah cintanya. ‘Habibie & Ainun 1’ bercerita tentang kisah cinta berdua, ‘Habibie & Ainun 2’ bercerita tentang kisah BJ Habibie, dan ‘Habibie & Ainun 3’ bercerita tentang Ainun.

Finish ya Habibie & Ainun kata beliau. Saya sangat terharu, di momen-momen terakhir beliau pikirkan ibu Ainun dan film ini sangat berarti bagi beliau. Saya akan pastikan beliau bangga. Ini bukan sekadar release film tapi ini seumur hidup saya, saya enggak akan dapat kesempatan ini lagi. Enggak akan bisa momen kejadian ini berulang. Cinta saya terhadap pak Habibie seperti ayah sendiri buat saya,” jelas Manojd.

Manoj menegaskan saat ini proses syuting sudah selesai. Dan terdapat beberapa kali revisi di sejumlah kalimat sesuai arahan BJ Habibie langsung.

“Bahkan saat Habibie & Ainun 1dan 2, itu Pak Habibie menonton sampai akhir di ujung credit title pun diperhatikan. Beliau sangat detail. Tapi saya yakin almarhum Habibie dan Ainun pasti tersenyum menonton ini dari atas sana” tutupnya




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Pameran di Swiss, Kopi Indonesia Banjir Peminat  - Gudang Berita Viral Pameran di Swiss, Kopi Indonesia Banjir Peminat
Rabu, 16 Okt 2019, 05:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Kalah dari Vietnam, Indonesia Harus Introspeksi  - Gudang Berita Viral Kalah dari Vietnam, Indonesia Harus Introspeksi
Rabu, 16 Okt 2019, 05:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 JK Akan Liburan 1 Bulan Usai Tak Jadi RI 2  - Gudang Berita Viral JK Akan Liburan 1 Bulan Usai Tak Jadi RI 2
Rabu, 16 Okt 2019, 05:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print