Rabu, 16 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 07 Okt 2019, 00:00:04 WIB, 11 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Manchester City Takluk 0-2 dari Wolves  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Manchester - Manchester City harus mengakui keunggulan Wolves, usai takluk dengan skor 0-2 di kandang sendiri pada laga pekan kedelapan Liga Premier Inggris.

Bertanding di Etihad Stadium, Minggu (6/10/2019) malam WIB, City tampil mendominasi pertandingan sejak menit awal babak pertama, namun mereka masih kesulitan untuk membongkar pertahanan Wolves.

Wolves yang mengandalkan serangan balik mampu beberapa kali merepotkan pertahanan City, tapi penjaga gawang City Ederson masih mampu mengamankan gawangnya dari kebobolan.



Hingga babak pertama usai kedua tim tidak mampu memaksimalkan peluang untuk menjadi gol, skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua City masih menguasai pertandingan, tapi disiplinnya pertahanan tim tamu mampu menggagalkan peluang-peluang yang diciptakan City.

Menit ke-66 City mendapatkan peluang mencetak gol melalui tendangan bebas yang diambil David Silva, sayang sepakannya hanya membentur mistar gawang.

Sepuluh menit berselang giliran Bernardo Silva yang menebar ancaman ke gawang Wolves, tapi Bennett masih terlalu sigap dan mampu menggalakn sontekan Bernardo yang meneruskan umpan dari Cancelo.

Terus tampil menyerang City malah dikejutkan dengan gol yang diciptakan Wolves. Tim tamu akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-80 melalui gol yang dicetak Adama Traore. Skor 0-1.

Tidak mau kehilangan poin di kandang sendiri, City menaikkan tempo serangan mereka dan mengurung pertahanan Wolves. Namun mereka lagi-lagi masih kesulitan membongkar pertahanan Wolves.

Di masa injury tim pendukung City dibuat terdiam setelah Wolves mampu menggandakan keunggulan. Adama Traore kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah meneruskan umpan dari Jimenez. Skor 0-2.

Sedikitnya waktu babak kedua yang tersisa membuat City kesulitan untuk memperkecil ketertinggalan. Hingga laga usai skor 0-2 tetap bertahan dan kemenangan untuk Wolves.

Dengan hasil ini City gagal memangkas selisih poin mereka dengan pemuncak klasemen, Liverpool. Kini City tertahan di posisi kedua dengan 16 poin, tertinggal delapan angka dari Liverpool.

Sementara Wolves naik ke peringkat 11 klasemen, dengan mengoleksi 10 poin dari delapan pertandingan.




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Honda ADV 150 Jadi Motor Terbaik Tahun 2019  - Gudang Berita Viral Honda ADV 150 Jadi Motor Terbaik Tahun 2019
Rabu, 16 Okt 2019, 04:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Pelantikan Presiden Bukan Target Teroris  - Gudang Berita Viral Pelantikan Presiden Bukan Target Teroris
Rabu, 16 Okt 2019, 04:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Bupati Temanggung Perhatikan Nasib Petani Tembakau  - Gudang Berita Viral Bupati Temanggung Perhatikan Nasib Petani Tembakau
Rabu, 16 Okt 2019, 03:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print