Jumat, 15 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 01 Nov 2019, 08:00:08 WIB, 4 View Tim Redaksi, Kategori : News
Manajemen Lama Gresik United Abaikan Perintah Pengadilan - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Pengadilan Negeri Gresik memberikan tenggat waktu hingga 30 Oktober kepada PT Persegres Joko Samudro (PJS) untuk melunasi gaji pemain Gresik United musim 2017. Namun, kenyataannya, hingga batas waktu yang ditetapkan, tugakan gaji senilai Rp 458 juta tersebut belum dibayar.

Gresik United saat ini memang dalam masa peralihan. Persoalan gaji masih menjadi tanggung jawab manajemen lama. Namun, manajamen lama malah menghilang. Susah untuk berkomunikasi.



’’Tidak ada tindak lanjut dari manajemen lama. Ketemu dengan manajemen lama itu terjadi sebelum ada putusan. Penawaran mereka, mau bayar tapi bertahap. Kami maunya langsung,’’ kata Ketua Divisi Legal APPI Jannes Silitonga. ’’Sesudah itu, tidak ada kabar lagi,’’ imbuh Jannes.

Manajemen lama memang tak pernah muncul dalam persidangan. Bahkan, saat pembacaan putusan 16 Oktober lalu, malah pihak suporter Ultrasmania yang datang.

’’Saat itu mereka menyampaikan bahwa ketua DPRD mau mengambil alih pengelolahan Gresik United. Tetapi, kami sampaikan akan menunggu kepastian hukum siapa yang sah dan bertanggung jawab secara hukum untuk pengelolaan Gresik United,’’ jelas Jannes.

’’Sesudah salinan putusan resmi dan lengkap kami dapatkan, kami akan segera menindaklanjuti masalah ini ke pihak terkait, seperti Klub, PSSI, FIFA, dan pemerintah,’’ imbuh Jannes.

Di sisi lain, manajemen baru juga menginginkan persoalan gaji segera tuntas. Sebab, masalah tersebut bisa berdampak ke tim Gresik United apabila dibiarkan berkepanjangan. Namun, komposisi manajemen baru pun belum pasti.

’’Kalau masalah gaji, pada masa peralihan ini masih dibicarakan. Karena belum ada pelimpahan secara resmi. Kan keputusannya itu tanggung jawab manajemen lama,’’ jelas Asisten Manajer Gresik United Imam Munawar.

’’Panpel sudah terbentuk. Jajaran manajemen belum fix, tetapi mau menuju ke sana. Insya Allah setelah laga lawan PS Ngada 3 November besok,” beber Imam.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Manajemen Lama Gresik United Abaikan Perintah Pengadilan

Tag: News



Baru Pulih, Berat Badan Turun, Miswar Jadi Pahlawan Persebaya - Gudang Berita Viral Baru Pulih, Berat Badan Turun, Miswar Jadi Pahlawan Persebaya
Jumat, 15 Nov 2019, 07:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Media Ernast & Co Kenalkan Tiga Unit Bisnisnya  - Gudang Berita Viral Media Ernast & Co Kenalkan Tiga Unit Bisnisnya
Jumat, 15 Nov 2019, 07:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali
 Kupas Tren Energi Dunia, Pertamina Gelar PEF 2019  - Gudang Berita Viral Kupas Tren Energi Dunia, Pertamina Gelar PEF 2019
Jumat, 15 Nov 2019, 07:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print