Sabtu, 17 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 07 Agu 2019, 04:00:04 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Man City Rekrut Pemain Muda 14 Tahun  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Manchester - Manchester City resmi mendatangkan pemain berusia 14 tahun dari Aston Villa, Kane Taylor. City kabarnya mengalahkan beberapa klub Liga Primer Inggris yang juga berminat mendatangkannya.

Menurut Daily Mail, City mendatangkan Taylor dengan nilai transfer 129 ribu Poundsterling. Taylor disebut-sebut sebagai salah satu calon bintang di masa depan.

Untuk mendatangkan Taylor, City berhasil memenangkan persaingan dengan Manchester United, Chelsea, Liverpool, dan Arsenal. Nantinya, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu akan dimainkan di tim City U-16.



Ini bukan kali pertama City mendatangkan pemain berusia muda. Pada November 2018 lalu, The Citizens merekrut gelandang muda asal Inggris, Darko Gyabi dari Milwall.

Kemudian, City juga mendatangkan penyerang berusia 14 tahun dari Bolton, Daniel Ogwuru pada Juni lalu. Setidaknya, ini membuktikan keseriusan Manchester Biru dalam membina pemain-pemain muda untuk masa depan.




Sumber: inilah.com

Tag: News



Permukiman Bidara Cina Jakarta Timur Dilalap Si Jago Merah - Gudang Berita Viral Permukiman Bidara Cina Jakarta Timur Dilalap Si Jago Merah
Sabtu, 17 Agu 2019, 19:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Jose Mourinho: Manchester City B Mampu Bersaing Jadi Juara - Gudang Berita Viral Jose Mourinho: Manchester City B Mampu Bersaing Jadi Juara
Sabtu, 17 Agu 2019, 19:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Adrian Cedera Gara-Gara Fans, Kiper Ketiga Liverpool Berpeluang Debut - Gudang Berita Viral Adrian Cedera Gara-Gara Fans, Kiper Ketiga Liverpool Berpeluang Debut
Sabtu, 17 Agu 2019, 19:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print