Senin, 26 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 10 Agu 2019, 16:00:04 WIB, 15 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Man City Punya Kapten Tim Baru  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Manchester - Manchester City punya kapten baru di musim 2019-2020. David Silva ditunjuk sebagai kapten tim menggantikan tugas Vincent Kompany yang memutuskan hengkang ke Anderlecht.

Penunjukkan Silva sebagai kapten baru City diumumkan langsung oleh pelatih Pep Guardiola, Jumat (10/8/2019). Keputusan menunjuk gelandang asal Spanyol sebagai kapten baru merupakan hasil dari pilihan para pemain City.

Untuk wakil kapten juga sudah ditentukan yaitu Fernandinho, Kevin de Bruyne, dan Sergio Aguero.



Silva dipastikan hanya semusim menyandang status kapten Manchester City. Pemain 33 tahun sudah memutuskan sebelumnya tak memperpanjang kontrak yang habis di akhir musim nanti. Sekaligus mengakhiri sepuluh tahun kebersamaan dengan The Citizens.

"Seorang kapten harus bersikap layaknya kapten. Ini merupakan penghormatan yang luar biasa dari rekan satu tim. Keputusan yang harus mereka ambil adalah hal terbaik bagi klub," kata Guardiola.

"David (Silva) harus menjadi dirinya sendiri saat membuat keputusan untuk tim. Biasanya, itu tergantung seperti apa kapten bersikap ketika berada di ruang ganti," ia menambahkan.

"Mereka adalah para pemain yang baik, mereka saling mengenal dan banyak berbagi tawa. Itu tidak akan jadi masalah. Dia akan menjadi kapten yang baik," pungkas mantan pelatih Barcelona.

Silva akan memulai status baru sebagai kapten saat Manchester City bertamu ke West Ham United pada laga pembuka Liga Premier Inggris 2019-2020, Sabtu (10/8/2019) malam nanti.

Sumber: Man City




Sumber: inilah.com

Tag: News



BNPB Bingung, Ilalang Seluas Tiga Hektare Bisa Terbakar di Dekat Tol - Gudang Berita Viral BNPB Bingung, Ilalang Seluas Tiga Hektare Bisa Terbakar di Dekat Tol
Senin, 26 Agu 2019, 00:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 DKI Raih Apresiasi untuk Inovasi Bidang Geospasial  - Gudang Berita Viral DKI Raih Apresiasi untuk Inovasi Bidang Geospasial
Senin, 26 Agu 2019, 00:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Penemuan Bayi dalam Kardus Gegerkan Warga Jember  - Gudang Berita Viral Penemuan Bayi dalam Kardus Gegerkan Warga Jember
Senin, 26 Agu 2019, 00:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print