Selasa, 20 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 10 Agu 2019, 05:00:05 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Man City Perpanjang Kontrak Gundogan  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Manchester - Manchester City memperpanjang kontrak Ilkay Gundogan. Pemain asal Jerman akan bertahan hingga 2023 di Stadion Etihad.

Kontrak Gundogan sejatinya akan berakhir di 2020. Kemudian, City menyodorkan kontrak baru berdurasi empat tahun. Sejak direkrut dari Borussia Dortmund di 2016, Gundogan menjadi bagian penting dalam skuad The Citizens.

Hingga kini, Gundogan sudah mencatatkan 114 penampilan dengan mencetak 17 gol. Dia juga berperan membawa City memenangkan dua titel Liga Primer Inggris secara beruntun.



"Saya sangat senang memperpanjang kontrak. Saya sangat menikmati tiga tahun terakhir di City dan semua orang di klub banyak membantu dan saya merasa ada di rumah sendiri sejak pertama kali datang," kata Gundogan, di laman resmi klub.

"Sebuah kehormatan menjadi bagian dari tim ini, memainkan gaya sepak bola kami dan memenangkan banyak trofi. Sulit untuk melakukan itu dan saya senang bisa menjadi bagian tim ini. Saya sangat bersemangat atas apa yang bisa kami menangkan dalam beberapa musim ke depan," ujarnya.




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Coutinho: Tak Sulit Terima Tawaran Bayern Munchen  - Gudang Berita Viral Coutinho: Tak Sulit Terima Tawaran Bayern Munchen
Selasa, 20 Agu 2019, 05:00:04 WIB, Dibaca : 1 Kali
 Startup Ini Sasar Celah di Industri Travel Online  - Gudang Berita Viral Startup Ini Sasar Celah di Industri Travel Online
Selasa, 20 Agu 2019, 05:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Industri Travel Online Lokal Belum Tergarap Baik?  - Gudang Berita Viral Industri Travel Online Lokal Belum Tergarap Baik?
Selasa, 20 Agu 2019, 05:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print