Senin, 19 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 04 Agu 2019, 16:00:06 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Malcolm Sudah Dilego Barcelona, Tinggal Tunggu Tawaran untuk Coutinho - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Efek domino pembelian Antoine Griezmann seharga EUR 120 juta (Rp 1,89 triliun) dari Atletico Madrid mulai terasa di Barcelona. Blaugrana akhirnya resmi melepas wide attacker Malcom ke Zenit St Petersburg dengan harga EUR 40 juta (Rp 630,2 miliar). Nominal itu membuat Barca rugi hanya EUR 1 juta (Rp 15,7 miliar) saat membelinya dari Girondins Bordeaux musim lalu.

Zenit mengalahkan Everton yang juga meminati pemain 22 tahun itu. Padahal, Everton menawarkan uang lebih besar dari Zenit, yakni cash EUR 45 juta (Rp 709 miliar). Tetapi, pemain bernama lengkap Malcom Filipe Silva de Oliveira itu lebih sreg pindah ke Rusia dan sudah deal kontrak 6 musim dengan gaji EUR 5 juta (Rp miliar 78,7 miliar) per musim.



’’Barcelona bisa mendapat tambahan EUR 5 juta (Rp 78,7 miliar) dari Zenit jika mereka menjual Malcom ke klub lain pada masa depan.’’ Demikian bunyi pernyataan resmi Barca mengenai transfer Malcom.

Malcom memang tidak punya pilihan selain segera out dari Camp Nou. Dia gagal menjadi pilihan utama entrenador Ernesto Valverde musim lalu karena adaptasinya bersama tim lambat.

Pemain asal Brasil itu bahkan masih kalah oleh Ousmane Dembele. Padahal, kedatangannya musim lalu dimaksudkan untuk melapis Dembele yang kerap cedera pada musim 2017–2018. Dan bukan kali ini saja pemain pergi dari Barca meski baru semusim bergabung.

Tetapi, pemain yang memiliki posisi serupa dengan Malcom di Barca masih lumayan banyak. Bahkan, Dembele bisa menjadi cadangan karena adanya Griezmann.

Pemain lainnya adalah Philippe Coutinho. Namun, hingga saat ini, belum ada tawaran untuk Coutinho yang memuaskan Barca.

Harga EUR 100 juta (Rp 1,57 triliun) yang dipatok Barca untuk Coutinho dinilai terlalu mahal. Padahal, ketika membeli dia dari Liverpool pada paro musim 2017–2018, Barca mengeluarkan dana EUR 145 juta (Rp 2,28 triliun).

Kepergian Malcom membuat Barca kini punya slot untuk satu lagi pemain non-Uni Eropa. Sebelum Malcom hengkang, batas tiga pemain non-Uni Eropa sudah terisi dengan dua pemain lainnya adalah Arthur Melo dan Arturo Vidal.

Nah, itulah yang bisa membuat kans Barca mendatangkan striker PSG Neymar kembali sangat terbuka. Ya, pemain asal Brasil itu juga pemain non-Uni Eropa. Progres kepulangan Neymar ke Camp Nou diyakini bakal makin intens dalam beberapa hari ke depan.

’’Barca mulai memikirkan berakhirnya era Messi. Dan, saya rasa Neymar bisa menjadi pengganti sepadan untuk Messi (setelah dia pensiun, Red),’’ ucap mantan pemain Barca Edmilson sebagaimana dilansir Goal.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Chelsea Imbang Lawan Leicester City  - Gudang Berita Viral Chelsea Imbang Lawan Leicester City
Senin, 19 Agu 2019, 02:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Soal Adu Mulut dengan Aguero, Ini Kata Guardiola  - Gudang Berita Viral Soal Adu Mulut dengan Aguero, Ini Kata Guardiola
Senin, 19 Agu 2019, 02:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Penyerang Aiptu Agus Terpapar Radikal di Internet  - Gudang Berita Viral Penyerang Aiptu Agus Terpapar Radikal di Internet
Senin, 19 Agu 2019, 02:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print