Kamis, 19 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 05 Sep 2019, 04:00:04 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Malaysia Sudah Tahu Cara Matikan Striker Indonesia  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Ho, sudah mengantongi cara mematikan pergerakan lini serang Indonesia. Ia juga tak khawatir bakal dapat teror mental dari pendukung Indonesia.

Pertandingan Indonesia versus Malaysia akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (5/9/2019) malam WIB. Ini merupakan laga perdana kedua negara di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia kini dilatih Simon McMenemy, dibawah asuhan mantan pelatih Timnas Filipina di AFF 2010 skuad Garuda mengusung permainan ofensif dengan menempatkan dua hingga tiga penyerang di lini depan.



Meskipun belum pernah bertemu sebelumnya, Tan Cheng Ho mengaku sudah mempelajari gaya permainan Indonesia selama menjalani laga internasional. Dari pengamatannya, Tan mengaku sudah mengetahui skema permainan seperti apa untuk mengantisipasi agresifitas Tim Garuda.

"Tentu saja tim kami sudah siap, dan telah menganalisa bagaimana permainan dari tim lawan. Kami berharap hasil yang bagus, dan memberikan permainan yang enak dilihat," kata Tan dalam jumpa pers, Rabu (4/9/2019).

"Kami tahu timnas Indonesia punya striker yang bagus, dengan kualitas yang bagus. Kami tahu beberapa pemain mereka yang punya pengalaman bermain di Malaysia. Saya pikir pemain belakang kami sudah tahu cara menghentikan mereka, yang punya pengalaman bermain di Malaysia," ia menambahkan.

Malaysia bukan cuma menghadapi 11 pemain di lapangan, tetapi juga bakal diteror dukungan puluhan ribu suporter tuan rumah di SUGBK. Tan sudah mengingatkan para pemainnya soal aspek non-teknis tersebut, ia memastikan semua pemain yang diturunkan punya mentalitas kuat.

"Kami tahu akan banyak suporter yang datang mendukung Indonesia. Tapi saya rasa pemain Malaysia sudah biasa bermain di dalam stadion dengan ribuan penonton."

"Tapi pemain profesional tidak boleh terganggu dengan suporter, harus konsentrasi. Kami juga harus menyajikan permainan yang bagus. Untuk kami, sepakbolanya sendiri yang utama," pungkasnya.
 




Sumber: inilah.com

Tag: News



Pasal Aborsi di KUHP Baru Bertentangan dengan UU Kesehatan dan MUI - Gudang Berita Viral Pasal Aborsi di KUHP Baru Bertentangan dengan UU Kesehatan dan MUI
Kamis, 19 Sep 2019, 18:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
Lolos Dari Situasi Kritis, Kevin Bilang Kuncinya Adalah Ketenangan - Gudang Berita Viral Lolos Dari Situasi Kritis, Kevin Bilang Kuncinya Adalah Ketenangan
Kamis, 19 Sep 2019, 18:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali
BI Turunkan LTV/FTV Properti dan DP Kredit Kendaraan Bermotor - Gudang Berita Viral BI Turunkan LTV/FTV Properti dan DP Kredit Kendaraan Bermotor
Kamis, 19 Sep 2019, 18:00:07 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print