Kamis, 17 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 03 Okt 2019, 16:00:08 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : News
Makna Magis di Balik Indahnya Gelang Evil-Eye Milik Meghan Markle - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Duchess of Sussex Meghan Markle beberapa hari terakhir sedang menempuh jalur hukum usai menuntut salah satu media di Inggris. Istri Pangeran Harry itu merasa tak terima karena media tersebut sudah menerbitkan surat pribadinya tanpa izin. Selain melawan dengan gugatan hukum, ibunda Pangeran Archie itu juga menunjukkan bentuk perlawanannya lewat fashion.

Dilansir dari Cosmopolitan, Kamis (3/10), Meghan sedang menyelesaikan sisa turnya di Afrika Selatan bersama Pangeran Harry. Seperti biasa, Meghan selalu berpakaian sempurna. Dia mengenakan gaun trench-coat berwarna krem, dan memadukan asesorisnya dengan sepasang anting, cincin kawin, dan gelang mungil.



Jika diperhatikan dengan lebih detail, gelang mungil itu memiliki mata di bagian tengahnya. Disebut dengan gelang evil eye atau mata jahat, gelang ini memiliki makna bahwa Meghan sedang kesal.

Gelang tersebut dijual oleh peritel aksesori Inggris Alemdara, dimaksudkan untuk menawarkan simbol perlindungan dan rasa aman. Situs itu mengatakan bahwa gelang tersebut akan melindungi pemakainya dari orang yang berniat jahat dan punya kemampuan untuk menghilangkan pikiran dan energi negatif.

Dalam laman gerai aslinya, gelang tersebut dibanderol seharga 275 poundsterling atau setara Rp 5 juta.

Wartawan kerajaan Elizabeth Holmes menilai bahwa bukan sebuah kebetulan Meghan mengenakan gelang tersebut. Faktanya, Meghan saat ini memang sedang sangat marah.

“Gaya atau fashion adalah padanan busana yang tercermin dari jiwa seseorang,” tulisnya di Instagram.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Tim Ekonomi Jokowi Jilid II Harus Bisa Cuci Piring  - Gudang Berita Viral Tim Ekonomi Jokowi Jilid II Harus Bisa Cuci Piring
Kamis, 17 Okt 2019, 05:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 LaLiga Minta El Clasico Jilid I Dipindah ke Madrid  - Gudang Berita Viral LaLiga Minta El Clasico Jilid I Dipindah ke Madrid
Kamis, 17 Okt 2019, 05:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Porsche 911 Generasi ke-8 Resmi Hadir di Indonesia  - Gudang Berita Viral Porsche 911 Generasi ke-8 Resmi Hadir di Indonesia
Kamis, 17 Okt 2019, 05:00:03 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print