Selasa, 12 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 05 Nov 2019, 13:00:02 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Main Tiga Gim, Rinov/Pitha ke Babak Kedua  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Fuzhou - Ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari melangkah ke babak kedua Fuzhou China Open 2019 Super 750. Mereka harus berjuang bermain tiga gim sebelum meraih tiket babak kedua.

Berlaga di Haixia Olympic Sports Center, Selasa (5/11/2019), Rinov/Pitha menyingkirkan pasangan asal Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsutomo, dengan skor 21-13, 16-21, dan 21-15.

Pada game kedua, Rinov/Pitha sebetulnya punya peluang untuk menang straight game setelah unggul jauh 11-5 pada interval game. Akan tetapi, perolehan skor mereka terkunci di angka 16, game penentuan terpaksa dimainkan. Di game ketiga, Rinov/Pitha kembali pada pola main mereka dan berhasil memenangkan pertandingan.



"Kami sudah unggul jauh di game kedua, lawan sudah siap dengan pengembalian kami dan malah kami yang tidak siap. Kami kecolongan di situ, dan langsung ketinggalan jauh. Ada kepikiran pernah unggul jauh dan terkejar lawan, nah tadi kepikiran seperti itu lagi," ujar Pitha, dalam rilis yang diterima gudangberitaviral.com.

"Sebenarnya pasangan Jepang ini unggul di pengalaman, dari permainan sebetulnya kami imbang, tapi mereka lebih bisa mengendalikan keadaan," timpal Rinov.

Di babak kedua, Rinov/Pitha akan menghadapi pemenangan antara Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris) dan Goh Soon Huat/Shevin Jemie Lai (Malaysia).

"Di babak kedua, kami harus lebih fokus lagi dan lebih bisa mengatur strategi permainan. Persiapannya dari segi teknik dan non-teknik juga," tambah Rinov.




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Main Tiga Gim, Rinov/Pitha ke Babak Kedua

Tag: News



Kekurangan Pembayaran PBI Bisa Dipenuhi dengan APBN Tahun Berjalan - Gudang Berita Viral Kekurangan Pembayaran PBI Bisa Dipenuhi dengan APBN Tahun Berjalan
Selasa, 12 Nov 2019, 13:00:13 WIB, Dibaca : 0 Kali
Divonis 1 Tahun 5 Bulan, Pelawak Qomar Ajukan Banding - Gudang Berita Viral Divonis 1 Tahun 5 Bulan, Pelawak Qomar Ajukan Banding
Selasa, 12 Nov 2019, 13:00:13 WIB, Dibaca : 0 Kali
Hadapi Bonus Demografi, Mendagri Tito: Indonesia Butuh SDM Unggul - Gudang Berita Viral Hadapi Bonus Demografi, Mendagri Tito: Indonesia Butuh SDM Unggul
Selasa, 12 Nov 2019, 13:00:13 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print