Rabu, 20 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 05 Nov 2019, 10:00:10 WIB, 11 View Tim Redaksi, Kategori : News
Main di Film Ratu Ilmu Hitam, Zara JKT48: Sebenarnya Aku Penakut - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Adhisty Zara sempat memancing kehebohan saat menyapa awak media dan penonton dalam jumpa pers dan screening film ‘Ratu Ilmu Hitam’ di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (4/11) sore. Sebab, Zara menyapa dengan gaya member idol grup JKT48, tempat dia dilahirkan dan dibesarkan di industri hiburan tanah air.

“Hai semuanya, selamat sore,” sapa Zara yang langsung disambut wartawan dan teman-teman artis yang menonton.



Mengetahui gaya sapaannya mendapat perhatian, Zara sempat terdiam sejenak sampai suasana jadi hening. Baru setelah itu Zara melanjutkan pembicaraannya.

“Aku happy banget terlibat di film ini. Ini film pertama Zara main horor di Ratu Ilmu Hitam. Sebuah kehormatan sekali bisa main film sama yang senior, sama yang lebih berpengalaman, karena saya baru masuk ke dunia akting. Di lokasi syuting juga sangat kekeluargaan jadi saya terbantu,” kata Zara.

Dalam kesempatan itu, bintang ‘Dua Garis Biru’ tersebut mengaku sempat takut untuk terlibat dalam film horor. Sebab Zara termasuk anak yang penakut. Namun setelah membaca naskah skenario ‘Ratu Ilmu Hitam ‘garapan Joko Anwar, Zara JKT48 berubah pikiran. Dia memutuskan untuk menerimanya.

“Sebenarnya dari awal aku enggak mau nonton film horor karena aku penakut, tapi pas ditawarin film Ratu Ilmu Hitam aku mau. Karena aku yakin filmnya bagus. Aku sendiri pas baca skripnya keren banget. Enggak akan gagal lah film ini,” tutur Zara JKT48.

Perlu diketahui, film ‘Ratu Ilmu Hitam’ yang populer diperankan oleh Suzanna pada 1981 kini digarap lagi dengan versi kekinian oleh Sutradara Kimo Stamboel dan Penulis Skenario Joko Anwar. Namun meski memiliki judul yang sama, cerita yang akan diangkat berbeda dengan film sebelumnya. Film ‘Ratu Ilmu Hitam’ tayang mulai 7 November 2019 di bioskop seluruh Indonesia.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Main di Film Ratu Ilmu Hitam, Zara JKT48: Sebenarnya Aku Penakut

Tag: News



 VW Rekrut Mantan Pejabat BMW untuk Jadi Bos Audi  - Gudang Berita Viral VW Rekrut Mantan Pejabat BMW untuk Jadi Bos Audi
Rabu, 20 Nov 2019, 06:00:09 WIB, Dibaca : 1 Kali
 Jerman dan Belanda Juara & Runner-up Grup C  - Gudang Berita Viral Jerman dan Belanda Juara & Runner-up Grup C
Rabu, 20 Nov 2019, 06:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali
 Nipu, Masuk Fakultas Kedokteran Bayar Rp400 Juta  - Gudang Berita Viral Nipu, Masuk Fakultas Kedokteran Bayar Rp400 Juta
Rabu, 20 Nov 2019, 06:00:03 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print