Rabu, 13 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 25 Okt 2019, 16:00:02 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : News
 Mahfud MD Komentari Polemik Prabowo Sebagai Menhan  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Penunjukan Prabowo Subianto sebagai Menteri Pertahanan menjadi polemik lantaran Prabowo merupakan rival Jokowi di Pilpres 2019. Menko Polhukam Mahfud MD yang menjadi koordinator Menhan, menyatakan polemik tersebut adalah hal yang lumrah.

"Semua menteri pasti ada yang mendukung, ada yang menolak. Saya juga jadi Menko Polhukam 'kok jadi Menko Polhukamnya?', menteri lain juga sama. Menteri Agama, Menteri BUMN, ada yang mendukung, ada yang menolak," ujar Mahfud MD di kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Jumat (25/10/2019).

Mahfud meminta Prabowo untuk tak terlalu memusingkan polemik tersebut. Sebab, opini pro dan kontra publik adalah hal yang biasa sering terjadi.



"Manusia punya kelebihan masing-masing, punya sisi positif-negatifnya. Saya tidak terlalu mengagendakan orang yang menolak seseorang. Silahkan saja itu bangun opini, lalu yang lainnya juga membangun opini," katanya.

Mahfud MD mengatakan penolakan juga tak hanya terjadi kepada Prabowo. Tapi menurut dia, yang pentinf jika sudah ditunjuk diberi amanah oleh Presiden maka Menteri harus siap mengemban tugasnya.

"Kalau Pemerintah seperti saya, silakan saja mau menolak, mau mendukung, Presiden sudah mengangkat. Dan bukan hanya Prabowo ada yang menolak, Menag rame juga, Erick Thohir dianggap terlalu muda, Nadiem Makarim dianggap nggak punya track record, tapi sebagian besar masyarakat itu kan memberikan dukungan. Tidak usah berpikir kalo ada yang menolak, lalu harus mundur, tidak efektif itu tidak boleh," ungkapnya. [fad]




Sumber: inilah.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Mahfud MD Komentari Polemik Prabowo Sebagai Menhan

Tag: News



Sebut Polri Tak Kecolongan, Mahfud: Masyarakat Jangan Selalu Nyinyir - Gudang Berita Viral Sebut Polri Tak Kecolongan, Mahfud: Masyarakat Jangan Selalu Nyinyir
Rabu, 13 Nov 2019, 14:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kronologi Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan - Gudang Berita Viral Kronologi Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan
Rabu, 13 Nov 2019, 14:00:12 WIB, Dibaca : 1 Kali
Papua Optimistis Menatap PON 2020 - Gudang Berita Viral Papua Optimistis Menatap PON 2020
Rabu, 13 Nov 2019, 14:00:12 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print