Kamis, 14 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 30 Okt 2019, 12:00:10 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Madura United vs Tira Persikabo: Sedikit Kesalahan Bisa Dibayar Mahal - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Madura United ingin segera melupakan kekalahan di kandang PSM Makassar 24 Oktober lalu. Menjamu Tira Persikabo di Stadion Gelora Bangkalan nanti malam, tim berjuluk Laskar Sape Kerrap tersebut bertekad memetik poin sempurna. Sebab, tambahan tiga angka penting bagi Madura United untuk memperpendek jarak dengan Bali United sebagai pemuncak klasemen sementara.

”Intinya, di laga besok (nanti malam, Red) semuanya tentang meminimalkan kesalahan. Sebab, di kompetisi seketat ini sebuah kesalahan pasti terbayar mahal,” kata pelatih Madura United Rasiman.

Madura United



Madura United sebenarnya diuntungkan dengan kondisi Tira Persikabo yang tengah loyo. Tim tamu datang dengan modal yang kurang apik. Sejak kalah telak 1-6 oleh Persela Lamongan (25/8), Tira Persikabo belum merasakan kemenangan.

Namun, Rasiman enggan memandang remeh tamu. Bagi dia, bisa saja laga nanti malam menjadi titik kebangkitan lawan. Apalagi, Rasiman akan menghadapi tim asuhan Rahmad Darmawan, sosok yang pernah lama bekerja sama dengannya.

Rasiman pernah menjadi asisten Rahmad Darmawan di salah satu tim Malaysia, T-Team FC, pada 2015–2017. Keduanya kembali berkolaborasi di Sriwijaya FC tahun berikutnya. Tentu mereka sudah saling memahami karakter masing-masing.

”Coach RD (sapaan Rahmad Darmawan, Red) kurang lebih tahu apa yang mungkin akan terjadi. Begitu juga saya. Artinya, kami pasti bisa memprediksi apa yang akan terjadi di lapangan. Namun, apa pun itu, taktik dan pendekatan pemain yang ada di lapangan besok yang menentukan,” jelas Rasiman.

Tira Persikabo

Namun, RD punya pandangan lain. Selama hampir satu musim berpisah, menurut mantan pelatih Mitra Kukar tersebut, pasti ada perbedaan. ”Sepak bola itu dinamis dan terus bergerak. Dan saya mungkin tidak tahu lagi perkembangan coach Rasiman dalam melatih satu tahun terakhir ini. Coach Rasiman punya potensi sangat besar. Beliau punya wawasan sepak bola yang sangat bagus dan kepelatihan yang baik,” tutur RD.

Di sisi lain, RD sangat paham bahwa skuadnya sedang down. Namun, dia mengatakan sudah mempersiapkan tim dengan baik. Meski tanpa Loris Arnaud dan Manahati Lestusen yang dibekap cedera, RD percaya bahwa tim asuhannya bisa memetik angka di Bangkalan.

”Kami tahu sesuatu yang tidak mudah. Tetapi, kami terus mencoba memotivasi pemain untuk bangun dari situasi sulit di beberapa laga terakhir,” kata RD.

Perkiraan Pemain

Madura United (4-3-3): 20-M. Ridho (g); 16-Alfath Fatier, 5-Jaimerson Xavier, 28-Ante Bakmaz, 6-Andik Rendika Rama; 35-Zulfiandi, 17-Syahrian Abimanyu, 8-Diego Assis; 27-Andik Vermansah, 9-Aleksandar Rakic, 11-Greg Nwokolo (c)
Pelatih: Rasiman

Tira Persikabo (4-2-3-1): 1-Angga Saputra (g); 22-Munadi, 5-Andy Setyo, 19-Khursed Beknazarov, 3-Abduh Lestaluhu; 6-Louise Parfait, 68-Roni Sugeng; 77-Ciro Alves, 10-Guntur Triaji (c), 23-Wawan Febrianto; 11-Osas Saha
Pelatih: Rahmad Darmawan

Stadion Gelora Bangkalan
Siaran langsung: Indosiar pukul 18.30 WIB




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Madura United vs Tira Persikabo: Sedikit Kesalahan Bisa Dibayar Mahal

Tag: News



Kuasa Hukum Wawan Tuding Dakwaan Jaksa KPK Tak Cermat - Gudang Berita Viral Kuasa Hukum Wawan Tuding Dakwaan Jaksa KPK Tak Cermat
Kamis, 14 Nov 2019, 22:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Terbiasa Mandiri, Prilly Tidak Andalkan Make Up Artist saat Berdandan - Gudang Berita Viral Terbiasa Mandiri, Prilly Tidak Andalkan Make Up Artist saat Berdandan
Kamis, 14 Nov 2019, 22:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Masyarakat Ingin Aman, Ketua Komisi III: Tingkatkan Kompetensi Brimob - Gudang Berita Viral Masyarakat Ingin Aman, Ketua Komisi III: Tingkatkan Kompetensi Brimob
Kamis, 14 Nov 2019, 22:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print