Rabu, 18 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 01 Sep 2019, 18:00:06 WIB, 5 View Tim Redaksi, Kategori : News
Madura United vs Kalteng Putra: Semoga Masih Ingat Caranya Menang - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Agustus menjadi bulan yang kelam bagi Madura United. Bagaimana tidak, tim bertabur bintang itu hanya bisa mengemas tujuh poin dari enam laga yang yang dilakoni. Itu hasil dari 4 kali imbang, 1 kali menang, dan 1 kali kalah.

Satu-satunya kemenangan yang didapat pada Agustus adalah saat menundukkan PSIS Semarang dengan tiga gol tanpa balas (24/8). Selain itu, Madura United seolah lupa cara menang. Laga terakhir pun mereka harus puas berbagi angka setelah imbang 1-1 kontra tim penghuni dasar klasemen sementara, Semen Padang (28/8).



Madura United

Tentu saja Sape Kerrap –julukan Madura United– tak ingin terus-menerus menelan hasil negatif. Duel kontra Kalteng Putra nanti malam di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan diharapkan bisa mengakhiri kutukan hasil buruk selama Agustus.

’’Kemarin saya cukup bangga dengan respons anak-anak ketika draw. Mereka merasa seperti kalah. Semoga ini bisa menjadi momentum untuk memperbaiki diri di pertandingan besok,’’ ucap pelatih karteker Madura United Rasiman.

Hanya, hingga akhir putaran pertama ini, Madura United masih terbelit absennya beberapa pemain. Bukan hanya kehilangan pemain yang tengah membela timnas. Lagi-lagi Jaimerson Xavier harus absen akibat hukuman Komdis PSSI. Sementara itu, Fachrudin Aryanto sudah merapat ke Persija Jakarta.

Praktis, hanya menyisakan Fandry Imbiri di jantung pertahanan. Kabar baiknya, pemain asing Ante Bakmaz dipastikan sudah bisa turun pada laga nanti. Hanya, Rasiman belum memutuskan Bakmaz turun dari menit pertama atau tidak.

’’Ante Bakmaz sudah berlatih dengan kami kurang lebih sebulan. Jadi, saya rasa adaptasi sudah cukup bagus. Dia juga datang dalam kondisi bugar. Tetapi, masih kami pantau hingga besok,’’ jelas Rasiman.

Kalteng Putra

Sementara itu, laga nanti malam juga menjadi ajang reuni bagi pelatih Kalteng Putra Gomes de Oliveira. Pelatih asal Brasil tersebut sempat menangani Madura United selama 2,5 musim. Namun, Gomes mengaku banyak perubahan yang terjadi pada mantan klubnya.

Ketika ditanya soal kelemahan Madura United, Gomes tak menjawab secara gamblang. ’’Sudah beberapa pemain mereka ganti, ya. Pemain baru, pelatih baru, tentu cara bermain juga berbeda. Yang penting, saya menyiapkan tim saya agar bisa mengatasi Madura United di sini,’’ tutur Gomes.

 

Perkiraan Pemain

Madura United (4-3-3): 20-M. Ridho (g); 22-Marckho Meraudje, 28-Ante Bakmaz, 21-Fandry Imbiri, 6-Andik Rendika Rama; 4-Asep Berlian, 17-Syahrian Abimanyu, 8-Diego Assis; 16-Alfath Fathier, 9-Aleksandar Rakic, 91-David Laly

Pelatih: Rasiman

Kalteng Putra (4-3-3): 16-Dimas Galih (g); 21-Abdul Rahman Abanda, 33-Rafael Bonfim, 4-O.K. John, 26-Kevin Gomes; 44-I Gede Sukadana, 24-Fajar Handika, 23-Maldini Pali; 88-Patrich Wanggai, 10-Diego Campos, 11-Ferinando Pahabol

Pelatih: Gomes de Oliveira

Live: Indosiar Pukul 20.30 WIB

Stadion: Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan




Sumber: jawapos.com

Tag: News



 Hadapi Real Madrid, PSG Tanpa Trisula Maut  - Gudang Berita Viral Hadapi Real Madrid, PSG Tanpa Trisula Maut
Rabu, 18 Sep 2019, 02:00:04 WIB, Dibaca : 0 Kali
 PopSockets Rambah Bisnis Pegangan Minuman  - Gudang Berita Viral PopSockets Rambah Bisnis Pegangan Minuman
Rabu, 18 Sep 2019, 02:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Jokowi Serius Tanggulangi Karhutla di Riau  - Gudang Berita Viral Jokowi Serius Tanggulangi Karhutla di Riau
Rabu, 18 Sep 2019, 02:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print