Minggu, 22 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Jumat, 06 Sep 2019, 18:00:07 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : News
Madura United Tunjuk Rasiman Sebagai Pelatih Kepala Gantikan Dejan - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Sejak ditinggalkan Dejan Antonic, Madura United sering disangkutkan dengan nama-nama beken yang akan menjadi pelatih anyar. Di antaranya, Angel Alfredo Vera dan Luis Milla. Namun, tim berjuluk Laskar Sape Kerrap tersebut mengambil keputusan berbeda.

Bukannya memikirkan pelatih anyar, Madura United lebih mantap memilih Rasiman menjadi pelatih kepala. Sebelumnya, Rasiman hanyalah pelatih karteker setelah Dejan resmi hengkang.



Madura United

’’Kami tidak punya waktu kalau harus mencari pelatih baru. Beradaptasi dari gaya bermain Dejan ke Rasiman saja masih perlu waktu. Apalagi kalau kami harus beradaptasi lagi dengan pelatih baru,’’ tutur Manajer Madura United Haruna Soemitro.

Rasiman memimpin Madura United sejak sukses menumbangkan PSIS Semarang dengan tiga gol tanpa balas (24/8). Saat ini setidaknya sudah tiga laga Madura United dipimpin Rasiman.

Secara permainan, memang belum terlihat perubahan yang signifikan. Namun, hasilnya cukup memuaskan. Di tangan Rasiman, Madura United mencatatkan dua kali menang dan sekali imbang.

’’Tak ada yang salah bila Rasiman kami tunjuk sebagai pelatih kepala. Secara lisensi, dia sudah memenuhi syarat. Saya rasa tidak ada resistansi dari internal tim,’’ ujar Haruna.

Madura United juga sempat mendekati salah seorang pelatih asal Brasil. Dia adalah Edson Tavares. Namun, dengan berbagai pertimbangan, Sape Kerrap urung mendatangkan mantan pelatih timnas Vietnam tersebut.

’’Saya lebih takut terjadi turbulensi di dalam tim bila memaksakan harus ada pelatih baru. Rasiman yang sudah sekitar tujuh bulan bersama kami saja masih perlu waktu,’’ kata mantan manajer Persebaya Surabaya tersebut.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Bambang Paningron dan Asia Tri - Gudang Berita Viral Bambang Paningron dan Asia Tri
Minggu, 22 Sep 2019, 19:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Osaka Akhirnya Berhasil Juara di Osaka - Gudang Berita Viral Osaka Akhirnya Berhasil Juara di Osaka
Minggu, 22 Sep 2019, 19:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Senator Sulsel Sarankan Jokowi Angkat Pendiri Unhan Jadi Menhan - Gudang Berita Viral Senator Sulsel Sarankan Jokowi Angkat Pendiri Unhan Jadi Menhan
Minggu, 22 Sep 2019, 19:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print