Jumat, 18 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Sabtu, 05 Okt 2019, 14:00:04 WIB, 6 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Madura United Tak Sabar Ladeni Persib  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Bangkalan - Pelatih Madura United, Rasiman sudah tak sabar menghadapi Persib. Meski skuadnya timpang, dia tetap optimistis bisa menang.

Madura United akan menjamu Persib, Sabtu (5/10/2019) di Stadion Gelora Bangkalan dalam lanjutan Liga 1 2019. Di laga ini, beberapa pemain Madura United absen karena cedera dan dipanggil ke Timnas Indonesia.

Rasiman mengaku sudah menyiapkan pemain pengganti yang absen. Dia yakin anak asuhnya akan tampil agresif di depan hadapan pendukung setianya.



"Pertandingan nanti pasti akan menarik. Kami sudah menyiapkan pengganti beberapa pemain yang absen karena ke Tim Nasional atau cedera," ujar Rasimin.

"Tapi, saya yakin, di Bangkalan semua pemain akan tampil agresif sejak awal permainan. Karena kami sudah persiapan maksimal dan latihan untuk menghadapi kekuatan Persib. Kami pelajari kelebihan bahkan kekurangan Persib," tambahnya.

Rasiman dihadapkan pada pekerjaan rumah yang cukup berat. Perbedaan kekuatan Persib di putaran kedua tak sama karena kehadiran pemain asing baru.

"Kita semua tahu Persib datang tiga pemain asing baru di putaran kedua ini dan memberikan warna berbeda dari sebelumnya. Pasti ada rahasia besar di balik ini semua. Semua usaha sudah kami lakukan, tinggal tawakal saja. Bukan berarti kami sudah menyerah," katanya.

Sumber: Persib




Sumber: inilah.com

Tag: News



Fabio Quartararo Bisa Kunci Gelar Rookie Terbaik di GP Jepang - Gudang Berita Viral Fabio Quartararo Bisa Kunci Gelar Rookie Terbaik di GP Jepang
Jumat, 18 Okt 2019, 18:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Warga Gaza dan Suriah Butuh Bantuan untuk Hadapi Musim Dingin - Gudang Berita Viral Warga Gaza dan Suriah Butuh Bantuan untuk Hadapi Musim Dingin
Jumat, 18 Okt 2019, 18:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali
Harga Leeds dan Newcastle Kemahalan, Investor Baru Batal Datang - Gudang Berita Viral Harga Leeds dan Newcastle Kemahalan, Investor Baru Batal Datang
Jumat, 18 Okt 2019, 18:00:09 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print