Selasa, 20 Agustus 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Minggu, 04 Agu 2019, 15:00:06 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Madura United Pincang Saat Menantang Bhayangkara FC - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Madura United baru saja memetik hasil pahit saat dipermalukan PSS Sleman 0-1 di kandang sendiri, Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Rabu (31/7). Tentu, mereka ingin segera bangkit dan menebus kekalahan tersebut.

Hanya, saat ini kondisi tim berjuluk Laskar Sape Kerrap itu bermasalah. Saat menantang Bhayangkara FC besok, mereka harus kehilangan beberapa pilar penting.



Madura United

Marckho Meraudje yang menjadi andalan di sisi kiri pertahanan absen lantaran akumulasi kartu. Pelatih Dejan Antonic agaknya harus memutar otak untuk mencari pengganti eks pemain Sriwijaya FC tersebut. Sebab, Alfath Faathier yang biasanya menjadi pelapis Marckho juga mengalami masalah pada hamstring-nya. ’’Alfath ada truma di hamstring waktu menggantikan Marckho saat lawan Arema FC Sabtu (20/7). Masih butuh istirahat,’’ ucap dokter tim Madura United Heri Siswanto.

Sebenarnya masih ada nama lain, yaitu Guntur Ariyadi. Hanya, tipenya sedikit berbeda. Guntur memang kuat dalam bertahan. Namun, untuk overlap, dia tidak sekuat Marckho.

Tim asal Pulau Garam tersebut juga harus turun tanpa Greg Nwokolo yang mengalami cedera engkel. Namun, posisi itu tampaknya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sebab, masih ada David Laly, Engelbert Sani, ataupun Gufroni Al Ma’ruf yang siap diturunkan.

’’Memang ada masalah karena beberapa pemain cedera. Tetapi ini juga menjadi kesempatan bagi pemain lain. Saya percaya siapa pun yang dapat kesempatan pasti bekerja bagus untuk tim,’’ kata Dejan.

Kabar baiknya, Asep Berlian yang sempat mengalami masalah pada toraksnya akibat salah jatuh saat kontra PSS sudah ikut dalam rombongan. Hanya, kemungkinan untuk menurunkan Asep tipis.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



2 Jaksa Jadi Tersangka Terkait Dugaan Suap Proyek Dinas PU Jogjakarta - Gudang Berita Viral 2 Jaksa Jadi Tersangka Terkait Dugaan Suap Proyek Dinas PU Jogjakarta
Selasa, 20 Agu 2019, 20:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Buick Rilis Seri Enclave untuk Pasar Tiongkok, Ukuran Lebih Kecil - Gudang Berita Viral Buick Rilis Seri Enclave untuk Pasar Tiongkok, Ukuran Lebih Kecil
Selasa, 20 Agu 2019, 20:00:05 WIB, Dibaca : 1 Kali
Siaga Demo Hongkongers, Mandala Purba Sisihkan Hobi Golf - Gudang Berita Viral Siaga Demo Hongkongers, Mandala Purba Sisihkan Hobi Golf
Selasa, 20 Agu 2019, 20:00:05 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print