Minggu, 15 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 05 Sep 2019, 19:00:05 WIB, 2 View Tim Redaksi, Kategori : News
Madura United Pastikan Ante Bakmaz Rekrutan Terakhir - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com – Awal musim ini Madura United sangat aktif di bursa transfer. Nama-nama beken seperti Zulfiandi, Andik Vermansah, sampai Beto Goncalves resmi bergabung dengan tim asal Pulau Garam tersebut.

Namun, pada bursa transfer putaran kedua ini, aktivitas Madura United cenderung senyap. Tidak banyak perubahan pada skuad Laskar Sape Kerrap –julukan Madura United– selain Zah Rahan yang dicoret karena cedera. Mereka hanya meminjamkan pemain yang minim jam terbang ke tim Liga 2. Ada pula bek tengah Fachrudin Aryanto yang dipinjamkan ke Persija Jakarta.



Madura United

Mereka pun mendatangkan dua pemain anyar. Diego Assis mengisi slot Zah Rahan. Kemudian, ada Ante Bakmaz, pemain serbabisa asal Autralia, yang mengisi slot pemain asing Asia yang kosong pada putaran pertama lalu.

’’Kami pastikan semua skuad yang ada ini kami pertahankan. Jadi, Ante Bakmaz itu rekrutan terakhir di Madura United. Tidak ada pencoretan pemain,’’ ujar Manajer Madura United Haruna Soemitro.

Rupanya, Sape Kerrap enggan mengambil risiko. Menurut manajemen Madura United, menambah pemain anyar dengan jeda kompetisi yang singkat juga tidak akan mudah. ’’Mendatangkan pemain baru dan mempertahankan pemain yang ada itu sama-sama spekulasinya,’’ jelas Haruna. Pemain baru nanti, kata Haruna, juga butuh waktu adaptasi.

Saat ini Madura United sudah memiliki 26 penggawa. Termasuk empat pemain asing. Kabarnya, dalam waktu dekat, mereka hanya mempromosikan tiga pemain Madura United U-20 ke tim senior.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Lakukan 5 Cara Mencegah dan Mengobati Gejala Mata Kering - Gudang Berita Viral Lakukan 5 Cara Mencegah dan Mengobati Gejala Mata Kering
Minggu, 15 Sep 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 1 Kali
Berpose di Majalah Dewasa, Kylie Jenner Pakai Koleksi Rinaldy Yunardi - Gudang Berita Viral Berpose di Majalah Dewasa, Kylie Jenner Pakai Koleksi Rinaldy Yunardi
Minggu, 15 Sep 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
Kecelakaan Tunggal di Jagorawi, 3 Orang Meninggal Dunia - Gudang Berita Viral Kecelakaan Tunggal di Jagorawi, 3 Orang Meninggal Dunia
Minggu, 15 Sep 2019, 13:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print