Jumat, 18 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 02 Okt 2019, 04:00:04 WIB, 8 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 Madrid Nyaris Dipermalukan Brugge  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Madrid - Real Madrid terhindar dari kekalahan saat jumpa Club Brugge. Sempat tertinggal dua gol, Los Blancos mampu memaksakan hasil imbang 2-2.

Madrid menjamu Brugge di Estadio Santiago Bernabeu, Selasa (1/10/2019) malam WIB, pada matchday dua Liga Champions Eropa. Bermain di depan publik sendiri Real Madrid langsung menggebrak sejak awal babak pertama.

Peluang pertama El Real hadir pada menit keempat. Berawal dari sepak pojok Toni Kroos bola disundul Karim Benzema namun si kulit bundar masih melambung tipis di atas gawang Club Brugge.



Brugge langsung mencetak gol dari peluang pertamanya pada menit kesepuluh. Diawali penetrasi Percy Tua dari sisi kiri pertahanan Madrid, kemudian melepaskan umpan silang. Bola disambut sepakan Bonaventure Dennis, meski sentuhannya kurang sempurna bola tetap masuk ke gawang setelah kiper Thibaut Courtois salah langkah.

Wasit sempat mengecek VAR karena menduga Dennis berada pada posisi offside. Namun kemudian gol tersebut disahkan, Brugge unggul 1-0.

Semenit berselang tim tamu hampir saja menggandakan skor. Bola umpan tarik langsung ke arah kotak penalti memaksa Courtois keluar dari gawang, beruntung Nacho cepat meng-cover gawang yang sudah kosong.

Madrid berusaha mencari gol penyeimbang, peluang terbaik diperoleh Benzema pada menit ke-28. Sundulannya masih bisa ditepis kiper Brugge, Simon Mignolet.

Terus menyerang, Madrid malah kemasukan gol kedua pada menit ke-40. Berawal dari kesalahan Luka Modric, bola di kakinya bisa direbut Dennis. Nama kedua berlari masuk ke area penalti, sempat kehilangan keseimbangan Dennis mampu melepaskan shot yang tepat bersarang di gawang El Real. Skor 2-0 untuk keunggulan Bruge menutup babak pertama.

Di awal babak kedua, Madrid melakukan pergantian pemain. Zinedine Zidane memasukkan Alphonse Areola menggantikan Courtois. Los Blancos yang berusaha mengejar defisit dua gol langsung bermain agresif.

Alur serangan mereka masih mengandalkan sisi lebar lapangan untuk mengirim umpan silang ke area penalti Brugge.

Publik tuan rumah bergemuruh menyambut gol Sergio Ramos pada menit ke-54. Berawal dari sodoran Isco kepada Benzema di sisi kanan kotak penalti Brugge, Benzema melepaskan umpan lambung yang diteruskan oleh Ramos dengan sundulan kepala.

Wasit sempat meninjau gol tersebut lewat tayanga VAR karena ada indikasi Ramos berada dalam posisi offside sebelum mencetak gol. Hasil amatan menunjukkan Ramos pada posisi onside, gol disahkan. Madrid menipiskan skor jadi 1-2.

Gol tersebut mengangkat moril dan motivasi pemain Madrid. Untuk menambah daya serang Zidane memasukkan Vinicius Jr. Hadirnya Vinicius memberi Madrid banyak opsi skema menyerang.

Vinicius juga yang mengawali terciptanya gol penyeimbang pada menit ke-85. Pergerakan Vinicius dilanggar Vormer yang mendapat kartu kuning kedua, Madrid mendapat tendangan bebas dari jarak 15 meter.

Kroos yang mengambil tendangan bebas tersebut mengarahkan bola ke kerumunan pemain di depan gawang. Bola lambung kemudian disambar Casemiro dengan sundulan kepala yang gagal dibendung Mignolet. Skor kini imbang 2-2.

Di sisa menit yang ada Madrid makin bersemangat mencari satu gol untuk membalikkan kedudukan. Ada satu peluang diperoleh Madrid pada masa injury, sundulan Varane masih melayang di atas gawang Brugge. Skor 2-2 menutup laga.

Hanya mampu meraih satu poin, Madrid masih tertahan di posisi buncit grup. Brugge sementara naik ke posisi kedua klasemen Grup A dengan dua poin.

Susunan Pemain

Real Madrid: Thibaut Courtois (Alphonse Areola 46'); Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho Fernandez (Marcelo 46'); Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Lucas Vazquez (Vinicius Junior 67'), Karim Benzema, Eden Hazard.

Club Brugge: Simon Mignolet; Clinton Mata, Brandon Mechele, Simon Deli, Federico Ricca; Ruud Vormer, Mats Rits, Hans Vanaken; Krepin Diatta, Emmanuel Bonaventure Dennis (Lois Openda 72') (Dion Cools 88'), Percy Tua.




Sumber: inilah.com

Tag: News



PDIP Bantah Erick Thohir Duduki Posisi Menteri BUMN - Gudang Berita Viral PDIP Bantah Erick Thohir Duduki Posisi Menteri BUMN
Jumat, 18 Okt 2019, 19:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Unair Siapkan Fakultas Teknologi Lanjutan - Gudang Berita Viral Unair Siapkan Fakultas Teknologi Lanjutan
Jumat, 18 Okt 2019, 19:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali
Setelah Juara, Malah Langsung Takluk Pada Babak Pertama - Gudang Berita Viral Setelah Juara, Malah Langsung Takluk Pada Babak Pertama
Jumat, 18 Okt 2019, 19:00:08 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print