Jumat, 20 September 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Rabu, 04 Sep 2019, 19:00:06 WIB, 1 View Tim Redaksi, Kategori : Sports
 M. Ahsan Dapat Bonus Rp 500 juta dari PB Djarum  - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com, Jakarta - Pundi-pundi Rupiah Mohammad Ahsan bertambah usai mendapatkan bonus dari klub PB Djarum Kudus dan Sponsor dengan nilai total Rp. 550 juta.

Ahsan bersama Hendra Setiawan meraih medali emas di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 di Basel, Swiss. Di final, Ahsan/Hendra mengalahkan pasangan ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi lewat pertarungan tiga set 25-23, 9-21 dan 21-15.

Bagi pasangan berjuluk The Daddies, ini merupakan gelar juara dunia ketiga setelah tahun 2013 dan 2015. Sepanjang tahun 2019 berjalan, pasangan ganda putra peringkat empat dunia itu tercatat sudah tiga kali meraih trofi antara lain di turnamen Selandia Baru Terbuka, All England dan Kejuaraan Dunia.



Sesampainya di Indonesia pekan kemarin, Ahsan/Hendra langsung diguyur bonus dari pemerintah melalui Kemenpora senilai Rp. 240 juta. Terbaru, Ahsan yang merupakan atlet PB Djarum mendapat bonus dari klubnya senilai Rp 500 juta plus Rp 50 juta berupa voucher dari sponsor.

Penyerahan bonus kepada Ahsan dari PB Djarum berlangsung di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019) siang WIB. Sementara Hendra Setiawan mendapat bonus dari klubnya PB Jaya Raya sehari sebelumnya.

"Pemberian bonus ini merupakan penghargaan bagi atlet-atlet PB Djarum yang telah mengharumkan nama bangsa di cabor bulutangkis. Selain itu, apresiasi ini merupakan lecutan motivasi bagi para pebulutangkis junior untuk tetap bekerja keras sehingga mampu menuai prestasi yang lebih tinggi di masa mendatang," kata Yoppy Rosimin, Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Yoppy secara khusus memuji konsistensi performa Ahsan/Hendra. Meskipun sudah memasuki kepala tiga, mereka menunjukkan masih bisa bersaing dengan pebulutangkis yang lebih muda usianya.

"Gelar juara adalah milik para atlet yang pantang menyerah dan tidak terpuruk. Tetapi kematangan dan jam terbang lah yang akan berbicara saat menghadapi lawan. Untuk itu, saya berharap para atlet junior bisa mencontoh apa yang dilakukan Ahsan. Berlatih lah giat dan beri yang terbaik untuk Indonesia," lanjut Yoppy.

Sementara itu, Ahsan sangat senang atas apresiasi yang diberikan klub serta semua pihak. Pebulutangkis 31 tahun berharap doa dan dukungan semua elemen bangsa terus mengiringi sampai ke event Olimpiade Tokyo 2020.

"Saya terimakasih untuk PB Djarum yang sudah terus mengapresiasi prestasi. Saya juga bangga di usia masih muda (tua) bisa terus berprestasi," kata Ahsan kepada wartawan.

"Apresiasi ini juga menjadi pemicu saya untuk lebih berprestasi lagi di turnamen-turnamen berikutnya, terutama Olimpiade. Dari satu-satunya medali itu yang belum pernah saya dapatkan," ia memungkasi.

Selain Ahsan, PB Djarum juga memberikan bonus kepada pelatih Herry Iman Pierngadi dan Aryono Minarat yang sukses mengantarkan Ahsan meraih gelar juara.
 




Sumber: inilah.com

Tag: News



 Data AS Gagal Hijaukan Indeks Dow Jones  - Gudang Berita Viral Data AS Gagal Hijaukan Indeks Dow Jones
Jumat, 20 Sep 2019, 06:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Pemprov Jabar Jamin Wisata Air tak Tabrak Aturan  - Gudang Berita Viral Pemprov Jabar Jamin Wisata Air tak Tabrak Aturan
Jumat, 20 Sep 2019, 06:00:06 WIB, Dibaca : 0 Kali
 Indonesia Diminta Tak Jemawa Hadapi Brunei  - Gudang Berita Viral Indonesia Diminta Tak Jemawa Hadapi Brunei
Jumat, 20 Sep 2019, 06:00:05 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print