Selasa, 15 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Senin, 07 Okt 2019, 16:00:07 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Lupakan Gelar Tim, Saatnya Fokus di Perorangan - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com– Euforia kemenangan tim Merah Putih Muda di kategori beregu campuran Kejuaraan Dunia Junior 2019 terpaksa harus segera dihentikan. Mereka harus move on ke pertandingan perorangan di ajang yang sama.

Tahun lalu Indonesia berhasil membawa pulang satu emas dari ganda campuran Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil. Sisanya, satu perak dan dua perunggu. Dengan kekuatan junior yang ada saat ini, seharusnya Indonesia bisa berbicara lebih pada laga kategori perorangan yang bergulir mulai hari ini di Kazan Gymnastics Center, Rusia.



Jika di turnamen beregu campuran kita bisa melihat beberapa pasangan yang diutak-atik, strategi itu tidak terjadi di perorangan. Memasangkan pemain dengan bukan pasangan tetapnya semata-mata dilakukan untuk mengejar poin.

Misalnya saja, Putri Syaikah/Febriana Dwipuji Kusuma sejatinya bukan partner asli. Sehari-hari Putri berpasangan dengan Nita Violina Marwah. Febriana biasanya dipasangkan dengan Amalia Cahaya Pratiwi.

Bongkar pasang juga dilakukan di sektor ganda campuran. Indah Cahya Sari Jamil bermain dengan Daniel Marthin. Untungnya, semua bisa menyumbang poin kemenangan bagi Indonesia.

’’Ganda putri kita waktu lawan Thailand di semifinal kemarin masih kurang maksimal. Jadi, kami pikir harus ada gebrakan-gebrakan lain agar musuh tidak menyangka,’’ kata Susy Susanti, manajer tim Indonesia. ’’Kami sudah melihat gebrakan di ganda campuran itu berhasil di semifinal. Akhirnya, kami memberanikan diri untuk ubah strategi di ganda putri final yang ternyata juga berhasil,’’ lanjut Kabidbinpres PP PBSI tersebut.

Hari ini para pemain berpasangan dengan rekan aslinya. Di ganda campuran, Leo/Indah ditempatkan sebagai unggulan pertama. Begitu pula Putri yang kembali berpasangan dengan Nita. Untuk ganda putra, Leo/Daniel berstatus unggulan kedua. Mereka semua mendapat bye untuk langsung bermain di putaran kedua.

Di putaran pertama ini, hanya tujuh wakil Indonesia yang bakal bermain. Salah satunya adalah Bobby Setiabudi yang berjasa mengantar Indonesia ke partai final. Dia masuk menjadi seeded keenam. Hari ini lawan Bobby adalah Teiva Politi, tunggal putra asal Polinesia Prancis. Bobby menang mudah 21-4, 21-4.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Dua Pegawai BPK Kembalikan Uang Suap Senilai Rp 700 Juta ke KPK - Gudang Berita Viral Dua Pegawai BPK Kembalikan Uang Suap Senilai Rp 700 Juta ke KPK
Selasa, 15 Okt 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali
Larang Demo hingga Pelantikan Jokowi-Ma’Ruf, TNI-Polri Siap Bertindak - Gudang Berita Viral Larang Demo hingga Pelantikan Jokowi-Ma’Ruf, TNI-Polri Siap Bertindak
Selasa, 15 Okt 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali
OTT Bupati Indramayu, KPK Turut Amankan Uang Ratusan Juta - Gudang Berita Viral OTT Bupati Indramayu, KPK Turut Amankan Uang Ratusan Juta
Selasa, 15 Okt 2019, 11:00:07 WIB, Dibaca : 1 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print