Rabu, 16 Oktober 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Kamis, 26 Sep 2019, 14:00:11 WIB, 7 View Tim Redaksi, Kategori : News
Lolos ke Perempat Final, Gregoria Akan Coba Lewati Tai Tzu-ying - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com-Sektor tunggal putri paling diuntungkan keputusan mundur para pemain top kemarin. Tak tanggung-tanggung, pemain nomor satu dunia Akane Yamaguchi memutuskan retired saat sedang melawan pemain Indonesia Fitriani.

Yamaguchi yang masih direpotkan cedera punggung sejak Agustus lalu unggul 11-10 saat menghentikan permainan di Incheon Airport Skydome, Korea Selatan. Tentu saja Fitri mendapat tiket gratis ke babak kedua hari ini. Dia akan melawan Sayaka Takahashi. Lucunya, Takahashi juga melenggang ke babak 16 besar setelah lawannya, Li Xue Rui, memutuskan mundur pada game ketiga.



Namun, sayang, Fitriani kalah mudah dalam dua game dengan skor 16-21 dan 7-21. Pemain Indonesia peringkat 30 dunia itu kandas hanya dalam tempo 31 menit.

Sebelumnya di Thailand Open 2019, Fitriani juga kalah dari Takahashi. Namun saat itu ia bisa mencuri satu game dengan skor akhir 20-22, 21-15, 14-21.

”Sebenarnya saya sudah nonton pertandingan saya sebelumnya di Thailand. Di sana defense saya lebih rapat, walaupun suka kecolongan, tapi defense lebih rapat dan kontrolnya lebih enak. Di sini saya banyak mati sendiri. Saya kurang bisa mengontrol dan lawan mainnya safe. Padahal sebenarnya kalau dikenain terus juga lawan bisa mati sendiri,” kata Fitriani dalam siaran pers PP PBSI.

Fitriani mengakui penampilannya kali ini belum maksimal. Defense yang kurang rapat dan akurasi yang belum tepat menjadi kendala dalam menghadapi Takahashi. ”Saya harus lebih banyak latihan. Lebih berani di lapangan untuk menentukan permainan, bisa lebih lepas dan enjoy. Karena di lapangan semua tergantung saya, pelatih hanya memberi arahan,” ujar Fitriani.

”Akurasi saya masih sangat jorok. Harus lebih dimantapkan, lebih safe. Lawan siapapun saya harus siap capek. Di setiap game saya juga harus lebih konsisten. Cik Susy (Susanti) juga pernah bilang kalau defense saya harus lebih rapat. Sebenarnya untuk lawan kayak misalnya Tai Tzu-ying, saya bisa kena-kenain pukulannya. Cuma defense harus lebih rapat lagi, lebih safe lagi,” lanjutnya lagi.

Sementara itu, pemain top lain yang tidak mampu melanjutkan permainan adalah Saina Nehwal. Unggulan kedelapan tersebut menyerah kepada Kim Ga-eun juga di game ketiga. Itu berkah bagi Gregoria Mariska Tunjung. Sebab, dia terhindar dari pertemuan dengan Nehwal pada babak 16 besar. Jorji –sapaan Gregoria– yang kemarin menang mudah 21-15, 21-16 atas Soniia Cheah (Malaysia) bakal menghadapi Kim.

Dan Jorji akhirnya melaju perempat final Korea Open via kemenangan 22-20, 15-21, dan 22-20. Jorji memang punya catatan bagus ketika menghadapi pemain Korsel itu. Di level junior, pemain klub Mutiara Bandung tersebut unggul 3-0 atas Kim. Walaupun pertemuan terakhir mereka terjadi sangat lama, yakni pada 2016. Tahun ini Kim sudah mengantongi gelar China Masters.

Namun, pada perempat final, Jorji akan mencoba mendapatkan keajaiban karena harus berhadapan dengan pemain nomor satu dunia, Tai Tzu-ying. Rekor Jorji tidak bagus. Dalam tiga kali pertemuan, pemain 20 tahun itu selalu kandas dalam dua game langsung.




Sumber: jawapos.com

Tag: News



Maizura Nyanyikan Single OST Film Bebas ‘Aku Tanpamu’ - Gudang Berita Viral Maizura Nyanyikan Single OST Film Bebas ‘Aku Tanpamu’
Rabu, 16 Okt 2019, 02:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
KPK Menduga Ada Transaksi Rp 1,5 Miliar Terkait OTT di Kaltim - Gudang Berita Viral KPK Menduga Ada Transaksi Rp 1,5 Miliar Terkait OTT di Kaltim
Rabu, 16 Okt 2019, 02:00:10 WIB, Dibaca : 0 Kali
 PUBG Mobile Campus Championship Resmi Digelar  - Gudang Berita Viral PUBG Mobile Campus Championship Resmi Digelar
Rabu, 16 Okt 2019, 02:00:02 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print