Selasa, 12 November 2019, WIB gudangberitaviral.com - Gudang Berita Viral
Breaking News

Selasa, 05 Nov 2019, 14:00:15 WIB, 3 View Tim Redaksi, Kategori : News
Lolos ke Babak 16 Besar, Gregoria Akui Pola Main dan Footworknya Buruk - Gudang Berita Viral

gudangberitaviral.com-Gregoria Mariska Tunjung berhasil lolos ke babak kedua Fuzhou China Open 2019. Pemain nomor 27 dunia itu menundukkan pemain Amerika Serikat Zhang Beiwen dalam tiga game ketat yang berakhir dengan skor 22-20, 19-21, 21-17.

Meskipun berhasil menang, Gregoria mengaku tak tampil dalam permainan terbaiknya. Seringkali mengungguli lawan, Gregoria akhirnya malah tersusul. Dari segi permainan pun, Gregoria mengatakan bahwa masih banyak yang harus dia tingkatkan.



“Waktu leading jauh dan terkejar lawan, itu karena variasi pukulan lawan saat itu lebih banyak. Sekarang dia banyak berani reli, bukan banyak menurunkan bola terus seperti biasanya. Sementara saya banyak buang kesempatan saat reli, banyak kesalahan sendiri,” ucap Gregoria dalam siaran pers PP PBSI yang diterima Jawa Pos.

“Hari ini cara main saya malah menyusahkan saya sendiri, polanya nggak dapet, footwork-nya nggak dapet. Mainnya jadi capek sendiri. Puji Tuhan bisa menang tapi saya masih belum puas dengan penampilan saya hari ini,” lanjutnya.

Sering kehilangan momentum,  memang menjadi masalah klasik bagi Jorji, panggilannya. Pada game pertama misalnya, dia sudah memimpin 18-16. Namun justru lawan yang mampu mencapai game point lebih dulu. Untung saja, Gregoria selamat dan mampu mengambil game pembuka.

Pada game kedua, hal yang sama terulang. Unggul 16-12, Gregoria tak mampu tampil konsisten dan membuat Zhang unggul dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Tetapi, Gregoria mampu memperbaiki penampilan pada game penentuan. Sejak awal, pemain 20 tahun itu selalu unggul dan sama sekali tidak pernah tersusul dan relatif nyaman untuk memenangkan pertandingan atas pemain nomor 14 dunia tersebut.

Pada babak 16 besar, Gregoria bakal dapat tantangan yang lebih berat lagi. Dia akan berhadapan dengan pemenang antara dua pemain elite, tunggal putri nomor dua dunia Tai Tzu-ying (Taiwan) atau peraih emas Olimpiade Rio 2016 dan juara dunia 2018 Carolina Marin asal Spanyol.

“Dua-duanya lawan yang tidak mudah. Saya harus siap semuanya, harus siap capek, lebih tenang di lapangan dan bisa jaga fokus. Dari segi kecepatan juga harus konsisten sampai akhir game,” komentar Gregoria soal laga besok.

“Di lapangan harus lebih tenang, kalau sudah unggul sebisa mungkin jangan mati sendiri, karena cari poinnnya nggak gampang juga,” tambahnya.

Sementara itu, tunggal putri Indonesia lainnya Fitriani gagal mengikuti langkah Gregoria ke babak kedua. Dia bermain buruk dan kalah dari pemain nomor empat Thailand Nitchaon Jindapol dengan skor telak 12-21, 11-21.




Sumber: jawapos.com

Tag: viral, berita viral, hot news, news, gudang berita viral, jawapos, tribunnews, kompas, Lolos ke Babak 16 Besar, Gregoria Akui Pola Main dan Footworknya Buruk

Tag: News



Jokowi Pernah Lapor Kasus Korupsi Besar, KPK Bilang Begini - Gudang Berita Viral Jokowi Pernah Lapor Kasus Korupsi Besar, KPK Bilang Begini
Selasa, 12 Nov 2019, 16:00:14 WIB, Dibaca : 0 Kali
Praperadilan Ditolak, Penahanan Politikus PDIP Nyoman Dhamantra Sah - Gudang Berita Viral Praperadilan Ditolak, Penahanan Politikus PDIP Nyoman Dhamantra Sah
Selasa, 12 Nov 2019, 16:00:14 WIB, Dibaca : 0 Kali
Risma Mutasi Jabatan Strategis: Supomo Kadispendik, Anang Kadinsos - Gudang Berita Viral Risma Mutasi Jabatan Strategis: Supomo Kadispendik, Anang Kadinsos
Selasa, 12 Nov 2019, 16:00:14 WIB, Dibaca : 0 Kali






Buffer Digg Facebook LinkedIn Pinterest Reddit StumbleUpon Tumblr Twitter VK Yummly Print